banner 728x90
Warga Desa Mensanak di Kabupaten Lingga mendapat pekerjaan PISEW dari aspirasi Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri. F- csl

Cen Sui Lan Peduli Warga Desa Mensanak-Lingga, Ubah Wajah Jalan Semak Menjadi Beton

Komentar
X
Bagikan

Lingga, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri tak cuma mengubah infrastruktur jalan di daerah terisolasi di Kabupaten Kepulauan Anambas. Cen Sui Lan juga peduli dengan warga di Desa Mensanak, Kabupaten Lingga dengan cara mengubah jalan semak menjadi beton.

Saat kunjungan kerja reses ke Kabupaten Lingga, Cen Sui Lan mendapat aspirasi dari warga Desa Mensanak, agar memperjuangkan pembangunan jalan di daerah tersebut. Pernyataan ‘siap’ yang terlontar dari mulut Cen Sui Lan, kini terwujud.

Baca Juga :  Kunjungan Turis 182.514 Orang, Agus Wibowo: Pengurangan Tarif VoA Akan Menambah Wisatawan

Melalui Program Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW), Cen Sui Lan mengalokasi dana aspirasinya untuk pembangunan jalan semak yang disampaikan warga Desa Mensanak tersebut. Aspirasi Cen Sui Lan melalui program PISEW tahun anggaran 2023 di Kabupaten Lingga juga dialokasikan untuk pembangunan jalan di Desa Mensanak, Kecamatan Katang Bidare, Ini merupakan kegiatan pembangunan jalan, agar masyarakat lebih mudah mengakses kegiatan sehari-hari. Seperti aktivitas ke sekolah, tempat bekerja dan pusat perbelanjaan.

Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri peduli dan merakyat. F- csl

Cen sui Lan adalah sosok yang menjalani peran penting dalam perjuangan ini. Dia memotivasi warga desa, mengorganisir mereka, dan memberikan semangat dalam menghadapi kesulitan dalam pembangunan jalan berlangsung.

Baca Juga :  Thomas Cup 2021: Denmark Tersingkir, Indonesia Vs China di Final

“Jalan yang baik dapat menjadi pendorong utama untuk pengembangan wilayah. Membuka akses ke wilayah yang sebelumnya terisolir bertujuan untuk mendorong pertumbuhan pemukiman, ekonomi, pariwisata hingga industri,” ujar Cen Sui Lan, baru-baru ini.

Kegiatan pembangunan jalan lewat PISEW tahun anggaran 2023, tak cuma mengubah jalan semak menjadi jalan beton. Tapi, kegiatan pembangunan jalan tersebut juga memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat setempat. Warga mendapat lapangan kerja, yang memberikan dampak ekonomi keluarga.

Warga Desa Mensanak-Lingga turut mengerjakan pembangunan jalan di Desa Mensanak, Kabupaten Lingga lewat program PISEW dari aspirasi Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI. F- csl

Mansur Kades Mensanak, Kecamatn Katang Bidare, Kabupaten Lingga mengucapkan terima kasih kepada Cen Sui Lan yang begitu peduli dan merakyat.

Baca Juga :  Teguh Susanto: Program Kerja Seluruh OPD Dapat Diakses Masyarakat

“Saya atas nama masyarakat Desa Mensanak berterima kasih kepada Bu Cen Sui Lan, yang telah memperhatikan desa kami,” ujar Mansur, Senin (6/11/2023). (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *