banner 728x90
Kapolsek Tambelan Ipda Taufik bersama Kepala Desa Kampung Hilir, tokoh masyarakat dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Jumat Curhat, Jumat (3/11/2023). F- humas polres bintan

Jumat Curhat, Jelang Pemilu 2024 Marak Kenakalan Remaja di Tambelan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polsek di jajaran Polres Bintan terus melakukan kegiatan rutin Jumat Curhat. Jumat (3/11/2023), cuaca ekstrem di Tambelan hingga kenakalan remaja jelang Pemilu 2024, menjadi tema pembahasan utama pada Jumat Curhat kali ini.

Polsek Tambelan melaksanakan Jumat Curhat di Balai Desa Kampung Hilir, Kecamatan Tambelan, Jumat (3/11/2023). Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Tambelan Ipda Taufik. Dihadiri Kepala Desa, Sekdes, tokoh masyarakat, Anggota BPD Desa Kampung Hilir, Perwakilan RT dan RW Desa Kampung Hilir, perwakilan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Tambelan dan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Tambelan Ipda Taufik menyampaikan, saat ini, cuaca di wilayah Tambelan semakin ekstrem. Masyarakat nelayan diminta menunda atau jangan melaut pada saat angin kencang dan ombak besar. Masyarakat mesti mengutamakan keselamatan jiwa.

Baca Juga :  Bajak Laut Merompak KN Kalimasadha-P.115 Saat Peringatan Dirgahayu KPLP Ke-51 di Perairan Tanjung Uban

“Kami mengimbau kepada masyarakat hendaknya jangan melaut saat angin kencang dan ombak besar. Selain itu, kami berharap masyarakat bersama-sama menjaga keamanan menjelang Pemilu 2024,” imbau Ipda Taufik Kapolsek Tambelan.

Sahirin seorang tokoh masyarakat menyampaikan kepada Kapolsek Tambelan agar pihak pihak kepolisian meningkatkan patroli menjaga Kamtibmas jelang pemilu 2024. Guna penertiban kepada anak remaja yang sering menganggu Kamtibmas. Seperti mabuk mabukan dan penggunaan knalpot brong.

“Kami mohon Polsek Tambelan meningkatkan Patroli untuk mencegah remaja melakukan minum-minum keras. Karena sangat meresahkan kami. Dan kami juga berharap penertiban terhadap kendaraan yang menggunakan kenalpot brong, karena sangat mengganggu saat masyarakat sedang beribadah,” jelas Sahirin.

Baca Juga :  Pelantikan Pejabat Pengawas dan Administrator, Pj Wako Hasan Berharap Jalankan Tanggung Jawab

Dari aspirasi dan keluhan warga tersebut, Kapolsek Tambelan Ipda Taufik menyatakan, pihaknya akan meningkatkan patrol untuk mencegah remaja melakukan kenakalan. Melakukan patroli hingga ke lokasi yang sulit dijangkau, untuk mencegah terjadinya perbuatan mesum yang dilakukan remaja.

“Untuk kendaraan yang menggunakan knalpot brong kami akan melakukan pemantauan secara rutin. Apabila kami temukan ada kendaraan yang menggunakan kenalpot brong akan kami amankan,” tegas Ipda Taufik.

Selain Polsek Tambelan, Polsek Gunung Kijang juga melaksanakan Jumat Curhat. Dalam kegiatan ini, masyarakat Desa Gunung Kijang mengeluh mengenai maling yang mencuri hasil usaha pertanian. Termasuk pupuk dan alat pertanian lainnya, banyak yang hilang akibat dicuri orang tak dikenal.

Baca Juga :  Info Terkini, Ada Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor dari 16 Oktober sampai 18 November

Ipda Hepson Kanit Binmas Polsek Gunung Kijang yang memimpin Jumat Curhat mengatakan, pihaknya akan meningkatkan patrol di wilayah perkebunan milik masyarakat. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *