banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith menyerahkan bantuan baju kurung majelis taklim hingga peralatan pesta kepada masyarakat Teluk Bintan, Selasa (31/10/2023). F- diskominfo bintan

Pemkab Bintan Menyerahkan Baju Kurung Majelis Taklim hingga Peralatan Pesta di Teluk Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pemkab Bintan menyerahkan bantuan hibah baju kurung hingga peralatan pesta untuk masyarakat Teluk Bintan, Selasa (31/10/2023). Bantuan hibah kolaborasi DPRD Bintan dan Pemkab Bintan ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith di aula Kantor Camat Teluk Bintan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyebutkan, bantuan hibah sarana kegiatan untuk masyarakat Kecamatan Teluk Bintan ini antara lain baju kurung majelis taklim 127 stel untuk BKMT Kecamatan Teluk Bintan. 2 unit tenda datar 3×6 meter dan 50 kursi plastik untuk Desa Tembeling. 5 unit tenda datar 4×6 m dan 200 kursi plastik untuk RT003 dan RT002 Kelurahan Tembeling Tanjung, Desa Penaga serta Desa Pangkil.

Baca Juga :  Pj Wali Kota Tanjungpinang Meresmikan Rumah Melati dan Puspaga Gelige untuk Perlindungan Perempuan serta Anak

“Kemudian, 5 unit tenda kerucut dan 350 kursi plastik, serta satu set peralatan pesta di RT003 Desa Penaga,” sebut Roby Kurniawan.

Kemudian, ada 1 set sound system indoor ataupun outdoor untuk Masjid Besar Baitus Syakur di Kecamatan Teluk Bintan. Pakaian olahraga untuk Karang Taruna Desa Pengujan. Baju kurung 61 pcs pakaian PKK Kelurahan Tembeling Tanjung.

Roby berharap, bantuan hibah sarana ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Seperti halnya tenda dan peralatan pesta, tentunya bisa dipergunakan masyarakat dan menghemat pengeluaran saat mengadakan pesta.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Ziarah ke Makam HM Sani, Ansar: Jangan Lupakan Sejarah

“Ada tenda, ada peralatan pesta semuanya. Jadi manfaatkan dengan sebaik mungkin, rawat dan jaga bersama. Ini milik kita bersama,” ujar bupati.

Camat Teluk Bintan Indra Gunawan mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk nyata perhatian pemerintah kepada masyarakat. Indra Gunawan menyatakan, siap bersama-sama memanfaatkan maupun menjaga sarana yang telah diberikan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *