banner 728x90
Ramadhan Sananta striker Timnas Indonesia asal Lingga-Kepri bersilaturahmi dan memberikan motivasi kepada para pemain Tim Porwil Kepri, Minggu (29/10/2023) malam tadi, sebelum bertanding di Porwil 2023 Riau. F- dok/suaraserumpun.com

Ramadhan Sananta Ingin Tim Porwil Kepri Bikin Sejarah di Porwil 2023 Riau

Komentar
X
Bagikan

Yogyakarta, suaraserumpun.com – Ramadhan Sananta striker Timnas Indonesia asal Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menginginkan tim Porwil Kepri membikin sejarah di Porwil 2023 Pekanbaru, Riau, pekan depan. Keinginan tersebut disampaikan Ramadhan Sananta kepada pelatih dan para pemain Tim Porwil Kepri, saat bersilaturahmi di Sleman, Yogyakarta, Minggu (29/10/2023) malam tadi.

Ramadhan Sananta yang kini bermain dengan Persis Solo, sengaja berkunjung ke base camp Tim Porwil Kepri, untuk bersilaturahmi. Selain itu, Ramadhan Sananta sebagai anak Kepri juga memberikan motivasi kepada para pemain tim Porwil Kepri, agar menang setiap menghadapi lawan.

Hingga saat ini, tim Porwil Kepri sudah menjalani pemusatan latihan (TC) selama sebulan di Maguwoharjo Football Park, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Para pemain Tim Porwil Kepri digembleng pelatih Bona Simanjuntak, asisten pelatih Niko Susanto dan pelatih kiper Herdana.

Baca Juga :  Dinas Perkim Bintan: 32 Unit Rumah Dapat Bantuan RTLH di Tahun 2024

“Alhamdulillah tim Porwil Kepri di Jogya (Yogaykarta) kedatangan Sananta, malam ini. Dia beri dukungan dan memotivasi para pemain tim Porwil Kepri, agar menang setiap pertandingan. Ini bentuk dukungan moril Ramadhan Sananta buat skuat Porwil Kepri, tim kampung halamannya,” ujar Herdana mantan pelatih Ramadhan Sananta semasa di PPLPD cabor sepak bola Kepri saat menghubungi suaraserumpun.com, usai bersilaturahmi.

Dalam silaturahmi dengan tim Porwil Kepri, Ramadhan Sananta memberi motivasi buat kawan-kawannya di Tim Porwil Kepri.

“Mari kita sama-sama berdoa dan berjuang untuk Tim Porwil Kepri di ajang Porwil 2023 Riau. Agar kita bisa lolos PON 2024,” ujar Ramadhan Sananta.

Baca Juga :  Jusuf Kalla Melantik Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kepri, Begini Harapan Ansar Ahmad

Ramadhan Sananta mendukung dan mendoakan tim Porwil Kepri lolos PON 2024 Aceh-Sumut. Ramadhan Sananta menyampaikan kepada tim Porwil Kepri yang notabene teman-temannya agar konsentrasi dan bekerja keras dalam setiap pertandingan nanti.

“Supaya sejarah akan tercipta. Saya ingin tim Porwil Kepri bikin sejarah di Porwil 2023 Riau nanti,” harap Ramadhan Sananta.

Ramadhan Sananta menginginkan tim sepak bola Kepri menang dalam setiap pertandingan di Porwil 2023 Riau, agar lolos ke PON 2024. Sama halnya ketika Ramadhan Sananta menoreh sejarah saat Timnas Indonesia meraih emas di SEA Games 2023 lalu.

Baca Juga :  Panggung kalaMusika Hadir Lagi di Tanjungpinang, Berikut Jadwalnya

“Sejarah itu bisa terukir berkat seluruh tim sama-sama berdoa dan bekerja keras di SEA Games. Dan semoga torehan sejarah itu ada di pundak kalian semua kawan-kawan,” tutur Ramadhan Sananta kepada pemain Tim Porwil Kepri.

Roby Kurniawan Manajer Tim Porwil Kepri. F- yen/suaraserumpun.com

Pada kesempatan terpisah, Roby Kurniawan selaku Manajer Tim Porwil Kepri mengatakan, skuat Porwil Kepri akan berangkat dari Yogyakarta menuju Pekanbaru-Riau, Rabu (1/11/2023) lusa.

“Selain Sananta, kami juga berharap dukungan dan doa dari semua masyarakat Kepri, agar Tim Porwil Kepri menang dan membikin sejarah di Porwil 2023 Riau nanti. Sehingga, kita lolos PON 2024 Aceh-Sumut,” demikian disampaikan Roby Kurniawan, Senin (30/10/2023). (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *