banner 728x90
Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith membicarakan kekosongan dokter umum di Puskesmas Tambelan saat berkunjung ke Dinas Kesehatan Bintan, Senin (23/10/2023). F- diskominfo bintan

Wakil Bupati Bintan Tinjau Empat OPD Penting, Bahas Kekosongan Dokter Umum hingga Atlet Muda

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith meninjau empat OPD penting di pusat pemerintahan Bandar Seri Bentan, Bintan Buyu, Senin (23/10/2023). Dalam peninjauan OPD ini, Wakil Bupati Bintan membahas tentang kekosongan dokter umum di Puskesmas hingga potensi atlet muda di Bintan.

Empat OPD yang ditinjau Wakil Bupati Bintan tersebut yaitu Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan serta Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora).

Saat di Kantor Dinas Kesehatan, Wakil Bupati Bintan yang disapa Osit ini mendiskusikan terkait persoalan kekosongan dokter umum di Puskesmas Tambelan. Status UHC hingga persoalan stunting. Hal ini berkaitan dengan Wabup Bintan selaku Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Bintan.

Baca Juga :  Baznas Bintan Salurkan Bantuan Semester I 2023 Kepada 51 Mustahik

“Kita silaturahmi, sekalian diskusi ringan. Masalah dan kendala pasti ada. Jadi kita rembuk apa solusinya. Mana yang bisa diselesaikan terlebih dahulu. Intinya itu sinergi bersama,” kata Osit.

Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith membicarakan potensi atlet muda saat meninjau Dispora Bintan. F- diskominfo bintan

Saat berkunjung ke Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Bintan, dirinya sempat menggali informasi terkait potensi atlet muda yang ada di Bintan. Dirinya ingin, bidang olahraga di Bintan bisa semakin dikenal dan diperhitungkan.

Saat meninjau Dinas Pendidikan, Wabup Bintan Ahdi Muqsith menekankan pola pengabdian yang sungguh-sungguh dari para guru. Dirinya ingin tenaga pendidik bisa menjadi penulis pertama dalam sejarah lahirnya putra putri hebat di Bintan. (yen)

Baca Juga :  LKKS Kepri Menyantuni Seribuan Fakir Miskin di Bintan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *