banner 728x90
Nonton bareng Brunei vs Indonesia di Kedai Kopi Milenial di Batu Sembilan Tanjungpinang. F - alson

Saksikan Brunei vs Indonesia di Acara Nobar Kedai Kopi Milenial, Dijamin Seru!

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Timnas Indonesia menang telak 6-0 saat menjamu Brunei Darussalam, pada leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 di stadion GBK Jakarta, Kamis (12/10/2023) malam lalu. Kini, skut Timnas Indonesia melawat ke Brunei Darussalam untuk menjalani leg kedua, Selasa (17/10/2023) malam nanti. Ayo nonton bareng dan saksikan Brunei vs Indonesia saat nonton bareng (Nobar) di Kedai Kopi Milenial Batu Sembilan, Tanjungpinang.

Brunei vs Indonesia akan berlangsung di Stadion Nasional Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10/2023) malam nanti. Kick-off laga ini berlangsung pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga :  Jadwal Perempatfinal Piala Menpora 2021, Ada Laga Panas Persib Vs Persebaya

Indonesia mempunyai modal kemenangan atas Brunei dengan skor 6-0. Oleh karena itu, tim Merah-Putih hampir dipastikan lolos, asal tak kalah dengan skor tujuh gol tanpa balas.

Pada pertandingan malam nanti, pelatih Shin Tae-yong bakal melakukan rotasi pemain. Melawan Brunei, Indonesia didukung rekor bagus. Mereka memetik lima kemenangan beruntun atas Tebuan. Skuat Timnas Indonesia juga produktif. Indonesia mampu membukukan sebanyak 24 gol, lini belakang Indonesia juga tampil sip dengan catatan clean sheet dalam lima laga itu.

Baca Juga :  Rakornas Bersama Presiden RI Jokowi, Roby Kurniawan: Banyak yang Sinkron dengan Program Pembangunan di Bintan

Kalau lolos ke fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia akan bergabung ke Grup F. Irak, Vietnam, dan Filipina yang akan menjadi lawan Indonesia untuk merebut tiket ke babak berikutnya.

Persiapan pemain Timnas Indonesia menghadapi Brunei Darussalam pada leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. F- pssi

“Untuk menyaksikan laga sengit Brunei versus Indonesia sambil ngopi dan menikmati menu spesial lainnya, ayo nonton bareng di Kedai Kopi Milenial, Selasa (17/10/2023) malam ini. Jangan lupa, lokasinya di Patung Kuda kawasan Bintan Center, Batu Sembilan,” kata Alson, owner Kedai Kopi Milenial Tanjungpinang.

“Pertandingan malam ini dijamin seru,” tutupnya. (yen)

Baca Juga :  Berkas Perkara Tersangka Ferdy Sambo Dinyatakan Lengkap (P-21)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *