banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) menyerahkan bantuan sosial beras kepada warga komplek Graha Mas RW13 Kelurahan Tanjung Riau, Sekupang, Kota Batam, Sabtu (14/10/2023). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan Menyerahkan Bansos sambil Menyerap Aspirasi di Komplek Graha Mas Batam

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan alias Aisyah Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) menyerahkan bantuan beras, sambil menyerap aspirasi masyarakat di komplek Graha Mas, RW13 Kelurahan Tanjung Riau, Sekupang, Kota Batam, Sabtu (14/10/2023). Dalam kegiatan penyerahan beras kepada 150 keluarga ini, Cen Sui Lan juga menerima aspirasi peningkatan jalan dan parit (drainase) dari warga setempat,

Cen Sui Lan dalam kunjungan kerja reses ini disambut warga komplek Graha Mas, RW13 Marina City Kelurahan Tanjung Riau, Kota Batam dengan antusias. Kemudian, Cen Sui Lan berdialog serta memberikan kuis berhadiah angpau kepada warga RW13 penerima bantuan sosal (bansos). Kuis yang disediakan tidak terlalu sulit. Mulai dari menyebutkan ejaan nama Cen Sui Lan, hingga berasal dari partai apa.

Baca Juga :  Hafizha Rahmadhani Roby Menghibur Lansia di Hari Ibu Ke-39

Kuis dan penyerahan bantuan sosial beras ini, berlangsung penuh keakraban. Tak hanya kaum ibu dan dewasa yang hadir. Kegiatan silaturahmi bersama Cen Sui Lan ini juga dihadiri kaum milenial atau generasi Z. Bantuan sosial dan pemberian angpau dari Cen Sui Lan ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat Kepri. Bansos berasal dari dana pribadi Cen Sui Lan. Penyerahan bantuan sosial dan penyerapan aspirasi ini dilaksanakan di fasilitas umum RW13 komplek perumahan Graha Mas.

Usai penyerahan bantuan sosial beras dan penyerapan aspirasi, Cen Sui Lan bersama perangkat RT dan RW setempat, meninjau parit atau drainase di perumahan tersebut.

Baca Juga :  Pembukaan Keran Tambang Pasir Laut di Kepri, Antara Pemasukan PAD dan Kerusakan Ekosistem

Zainul Marpaung Ketua RW13 Kelurahan Tanjung Riau, Batam mengucapkan terima kasih kepada Cen Sui Lan yang melaksanakan pemberian Bansos kepada warga RW13. Kemudian, Zainul Marpaung menyampaikan aspirasi dan permintaan pembangunan jalan dan normalisasi drainase (parit) untuk kawasan RW13 komplek Graha Masa.

Cen Sui Lan menyambut baik mengenai aspirasi pembangunan jalan dan drainase di kawasan RW13 komplek Graha Mas Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam tersebut.

“Aspirasi itu diusulkan langsung oleh Pak Zainul Marpaung Ketua RW setempat. Kita juga memberikan bansos kepada warga di kawasan tersebut, untuk meringankan biaya keluarga masyarakat,” kata Cen Sui Lan kepada suaraserumpun.com, Senin (16/10/2023).

Cen Sui Lan bersilaturahmi sambil memberikan kuis sekaligus menyerap aspirasi masyarakat. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan mengatakan, kegiatan penyerahan bantuan sosial itu dilaksanakan dalam agenda kunjungan kerja reses, menyerap aspirasi masyarakat.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Menyediakan Layanan KUR Online

“Aspirasi pembangunan jalan lingkungan yang menghubungkan beberapa RW dan perumahan serta normalisasi drainase itu, saya prioritaskan,” ujar Cen Sui Lan yang juga Penasehat IKA Lemhannas Provinsi Kepri ini. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *