banner 728x90
Hj Dewi Kumalasari melakukan pencabutan doorprize saat mengikuti senam sehat dan gotong royong di Jalan Bandara Baru RHF Tanjungpinang, Minggu (15/10/2023). F- diskominfo kepri

Dewi Kumalasari Berbagi Doorprize di Jalan Bandara Baru RHF Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Hj Dewi Kumalasari Ansar Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau turut berbagi doorprize saat mengikuti kegiatan senam sehat bersama di Jalan Bandara Baru Raja Haji Fisabilillah (RHF) Kilometer 11, Tanjungpinang, Minggu (15/10/2023). Kegiatan ini dilaksanakan oleh Forum Silahturahmi Tanjungpinang Bahagia (FSTB).

Usai senam sehat yang diikuti oleh ribuan masyarakat Tanjungpinang ini, dilanjutkan dengan gotong royong bersama dan diakhiri dengan pembagian doorprize. Doorprize (hadiah hiburan) yang disiapkan tersebut berupa 2 unit sepeda, 2 unit mesin cuci, 2 unit kipas angin, 2 unit kompor gas, 2 rice cooker, 20 unit setrika, 20 dispenser, 20 payung, 20 jam dinding dan 200 hadiah hiburan.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Menikmati Suasana Heboh Pasar Imlek di Tanjungpinang

Dewi Kumalasari sebagai Pembina FSTB menyampaikan, senam sehat bersama masyarakat ini, merupakan cara yang efektif untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

“Dengan kita rutin melakukan senam, kita berkontribusi dalam menjaga tubuh tetap sehat,” kata Dewi Kumalasari.

Dewi Kumalasari menjelaskan, tubuh yang sehat menciptakan jiwa yang kuat. Olahraga juga membantu peredaran darah dalam tubuh, memastikan sel-sel tubuh berfungsi dengan baik, dan dengan ini, kesehatan tetap terjaga.

Dewi pun berharap kepada masyarakat Tanjungpinang khususnya kepada masyarakat yang tinggal di Kecamatan Tanjungpinang Timur, yang mengikuti kegiatan ini dapat mengikutinya dengan semangat tinggi.

Baca Juga :  Langkah Siluman Buayo Danou Juara, Ini Hasil Pacu Jalur di Topian Pincuran Sati Kecamatan Benai

“Senam sehat bersama ini menjadi wujud dari semangat hidup sehat dan kebersamaan yang diusung oleh FSTB. Jadi, mulai hari ini mari bersama-sama menjaga kesehatan tubuh kita,” harapnya.

Dewi Kumalasari menambahkan, gotong royong dan sikap bekerja sama tentunya sangat dibutuhkan untuk kepentingan bersama dalam proses percepatan pembangunan fisik.

“Semangat gotong-royong merupakan kegiatan nonfisik yang harus kita lestarikan karena sudah menjadi tradisi bangsa kita, jangan sampai memudar di masyarakat karena tergerus dengan budaya global,” demikian Hj Dewi Kumalasari. (yen)

Baca Juga :  Tahun Ini, Boeing 737 Bakal Melayani Rute Penerbangan di Bandara RHA Karimun

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *