banner 728x90
Pemprov Kepri menghadirkan ustadz Syamsuddin Nur Makka pada tablig akbar di Masjid Nurul Iman Kijang, Jumat (13/10/2023). f- diskominfo kepri

Pemprov Kepri Menghadirkan Ustaz Syamsuddin Nur Makka di Masjid Nurul Iman Kijang

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar tablig akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Iman, Kijang, Kabupaten Bintan, Jumat (13/10/2023).

Tablig Akbar ini diisi dengan tausiyah dari Ustad Syamsuddin Nur Makka, yang akan mengangkat tema “Meneladani Rasulullah SAW Sebagai Guru Sepanjang Masa”.

Hasan SSos Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri mengatakan, Tablig Akbar ini merupakan tradisi tahunan Pemerintah Provinsi Kepri dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk masyarakat Kepri bersatu dalam doa, serta menerima keberkahan dan keselamatan dari Allah SWT.

Baca Juga :  Tahun Baru Islam 1445 hijriah, Warga Kampung Rekoh Ramai-ramai Ziarah ke Makam Datuk Julong

“Dengan waktu yang bertepatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini, Tabligh Akbar ini memiliki makna yang lebih mendalam. Tentu kita mengajak seluruh masyarakat untuk bersama menghadiri tabligh akbar ini,” kata Hasan, Kamis (12/10/2023).

Hasan mengajak seluruh masyarakat Bintan dan sekitarnya untuk hadir secara langsung dalam Tabligh Akbar ini. Bagi mereka yang berada di luar Bintan, acara ini juga akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Diskominfo Kepri.

“Mari kita bersama-sama meresapi dan merenungkan ajaran Rasulullah SAW dalam Tabligh Akbar ini. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berdoa bersama demi keberkahan dan kemajuan Provinsi Kepulauan Riau,” terang Hasan. (yen)

Baca Juga :  Rumah Bintang Warga Bintan Buyu Dihantam Puting Beliung, Roby Kurniawan Langsung Bantu Korban

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *