banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersalaman dengan tokoh masyarakat saat menghadiri HUT ke-24 Kabupaten Karimun. F- diskominfo kepri

HUT Ke-24 Karimun, Ansar Ahmad Mengajak Masyarakat Maju Bersama

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad mengajak masyarakat Karimun untuk maju bersama, pada saat menghadiri Hari Ulang Tahun ke-24 Kabupaten Karimun. Bagi Ansar Ahmad, Karimun menjadi salah satu kabupaten di Kepri, yang paling inovatif dan paling banyak berbenah.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Kepri Ansar Ahma saat menghadiri Syukuran Hari Ulang Tahun Ke 24 Kabupaten Karimun di Halaman Rumah Dinas Bupati Karimun, Kamis (12/10/2023).

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengajak masyarakat Karimun, sesuai dengan temanya di tahun ini “Bekerja Bersama untuk Karimun Maju”, pada peringatan hari ulang tahun ini untuk maju bersama masyarakat menuju kesejahteraan.

“Dengan umur Kabupaten Karimun yang sudah 24 tahun tidak kita pungkiri dari waktu ke waktu Karimun terus mengalami perubahan dan perkembangan-perkembangan dari tangan dingin pada pimpinan di Kabupaten Karimun sejak dulu hingga saat ini, yang telah berdedikasi mencurahkan pikiran dan tenaganya untuk membangun Karimun dari waktu ke waktu,” ucapnya.

Baca Juga :  Reses Masa Sidang III 2023 DPRD Bintan, Pendidikan hingga Infrastruktur Belum Lepas dari Keluhan Warga

Sebelumnya, hadirin disuguhkan dengan video catatan hasil program dan pembangunan dari kepemimpinan Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Wakil Bupati Anwar Hasyim. Gubernur Kepri Ansar Ahmad pun mengapresiasi berbagai kebijakan dan program pembangunan tersebut.

“Saya senang tadi disampaikan secara audio visual banyak catatan-catatan pekerjaan hasil karya yang telah dihasilkan. Untuk itu mari kita apresiasi dan mendoakan semoga pemimpin kita senantiasa sehat walafiat, dipermudah segala urusannya dan mendapat ridho dari Allah SWT,” kata Gubernur Kepri.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menilai Kabupaten Karimun dengan berbagai inovasinya layak dalam menggelar berbagai event lokal maupun nasional.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Mempromosikan Potensi Investasi Kemaritiman Kepri kepada Dubes UEA YM Abdulla Salem

“Event seperti karimun night run mudah-mudahan sukses diselenggarakan. Karimun juga sukses dalam menggelar even nasional seperti GTRA Summit dimana tidak kurang lebih dari 10.000 sertifikat diserahkan kepada masyarakat pesisir. Demi mendapatkan kepastian hukum atas lahan yang mereka miliki dari pemerintah. Dimana sertifikat tersebut bisa bernilai untuk mengembangkan ekonomi keluarga,” paparnya.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad berharap, Karimun dan Kepri pada umumnya dapat terus meningkatkan kunjungan wisatawan domestik dan internasional, karena letak karimun yang strategis berdekatan Singapura dan Johor Malaysia.

Baca Juga :  Polres Bintan Ungkap Pelajar Pengedar Sabu Serta Memusnahkan Mikol dan Petasan

“Sementara ini baru kapal ferry yang melayani rute internasional dan kedepannya akan diupayakan penerbangan langsung. Ini akan sangat mendukung peningkatan kunjungan wisman,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Wakil Bupati Anwar Hasyim, Sekjen Kemendagri yang diwakili Plh Staf Ahli Mendagri Bidang Pemerintahan Rochayati Basra, Bupati Karimun periode 2005-2010 dan 2010-2015 Nurdin Basirun, Waka 1 DPRD Kepri Rizki Faisal, Ketua BP3KR Huzrin Hood, Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirait, beserta anggota DPRD Karimun, Sekdakab Karimun Muhd. Firmansyah, serta para tokoh masyarakat. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *