banner 728x90
27 orang calon Anggota Komisi Informasi (KI) Provinsi Kepulauan Riau mengikuti tes wawancara, pekan lalu. F- dok/suaraserumpun.com

12 Orang Gagal, Berikut 15 Nama Calon Anggota KI Kepri untuk Uji Kepatutan dan Kelayakan

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – 12 dari 27 Calon Anggota Komisi Informasi (KI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) periode 2023-2027 gagal mengikuti uji kepatutan dan kelayakan. 15 orang dinyatakan lulus tahapan Psikotes dan Dinamika Kelompok serta Wawancara, Senin (2/10/2023) lalu. Berikut 15 nama yang berhak untuk mengikuti uji kepatutan dan kelayakan.

15 orang calon Anggota KI dinyatakan lulus seleksi tes psikotes dan dinamika kelompok serta wawancara telah diumumkam Tim Seleksi (Timsel), Selasa (10/10/2023) kemarin.

Ketua Timsel, Fauzi mengatakan, 15 orang kandidat tersebut lulus setelah mengikuti rangkaian mulai dari pendaftaran, seleksi administrasi, ujian kompetensi/Potensi, Psikotest dan terakhir Wawancara terkait dengan Visi dan Misi calon Komisioner.

Baca Juga :  Hasil Festival Pembinaan Sepak Bola Usia Dini 2023 Fun Football Kijang

“Mereka dinyatakan lulus setelah pleno yang dilakukan timsel untuk menentukan peserta yang berhak mengikuti tahapan terakhir, dan hasilnya kita laporkan ke Pak Gubernur,” ujarnya, Rabu (11/10/2023).

Kelulusan 15 orang calon Anggota KI Kepri ini didasarkan pada Berita Acara Nomor: 09/BA/TIMSELKI/X/2023 tentang Hasil Tes Wawancara. Seluruh Timsel hadir pada tahapan tes wawancara. Di antaranya Luki Zaiman Prawira SSTP MSi (perwakilan pemerintah), Rospita Vici Paulyn (perwakilan Komisi Informasi Pusat), H Handarlin Umar (Perwakilan masyarakat), Ella Afnira MIKom (Akademisi).

Baca Juga :  Pengunjung Pantai Trikora Ramai, Polisi Sibuk Pantau Protokol Kesehatan

Selanjutnya Fauzi menambahkan para kandidat akan mengikuti tahapan terakhir yakni Uji Kepatutan dan Kelayakan (Fit & Proper Test) oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau. Waktunya akan diinformasikan lebih lanjut.

“Untuk itu saya harap para kandidat yang lulus mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk fit and proper test. Untuk informasi lainnya agar selalu menyimak situs resmi Pemprov Kepri atau situs resmi KI Kepri,” tutupnya.

Sebagai informasi, tahapan seleksi Calon Anggota Komisi Informasi Provinsi Kepulauan Riau Periode 2023-2027 telah dimulai sejak 3 Agustus 2023 yang lalu dengan peserta yang mendaftar sebanyak 69 orang.

Baca Juga :  Swiss Dihentikan Spanyol Lewat Adu Penalti, Bukan Keberuntungan!

Berikut 15 Calon Anggota Komisi Informasi Provinsi Kepri yang dinyatakan lulus tes wawancara berdasarkan abjad:

AHMAD SULTONSP
ALFIAN ZAINAL SS
ARISON
BAMBANG SUMITRO SIP
E AFRIZAL
ERI SYAHRIAL SPd MPdI
IMAMUDDIN ATTAS SE
KASDAN Aks MSi
Dra MARLIA SARIDEWI MM
MARSUDI SSos MSi
MARTIUS SKom MSi
Ir MIRWAN ANTHON MM MAcc
Drs MUHAMMAD DJUHARI
SAID ABDULLAH DAHLAWI ST
SAUT MARULI SAMOSIR ST

(yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *