banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo memberi kue ulang tahun kepada Dansatrad pada HUT ke-78 TNI, Kamis (5/10/2023). F- humas polres bintan

Kapolres Bintan dan Jajaran Beri Kado Kue Ultah kepada Matra TNI

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mendatangi Markas TNI-AU Satrad 213 Tanjungpinang yang berada di Desa Sri Bintan sambil membawa kue ulang tahun. Kapolres Bintan dan jajaran Polsek memberi kado kue ultah ini sebagai ucapan selamat menyambut HUT ke-78 TNI, Kamis (5/10/2023).

Kedatangan rombongan Kapolres Bintan disambut langsung oleh Komandan TNI-AU Satrad 213 Letkol Lek Emmaloka Dwi Abdi Praptono ST MM. Saat mengunjungi mako TNI-AU Satrad 213 Tanjungpinang Kapolres Bintan didampingi oleh Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg dan sejumlah pejabat utama Polres Bintan.

Baca Juga :  Selain Harry Setyawan, Ini Daftar 52 Personel KRI Nanggala-402 yang Dinyatakan Tenggelam

Selain mendatangi markas TNI-AU Satrad 213 Tanjungpinang Sejumlah markas TNI lainnya juga didatangi oleh para Kapolsek dan pejabat utama Polres Bintan. Seperti markas Fasharkan Mentigi TNI-AL Tanjung Uban dikunjungi oleh Kabaglog Polres Bintan, Kasat Reskrim, Kasat Samapta, Kasat Polairud serta beberapa personel lainnya.

Sedangkan di markas Lanal Bintan dikunjungi oleh Kapolsek Bintan Utara didampingi Kasat Binmas dan Kasat Intelkam Polres Bintan. Tidak hanya itu di markas TNI-AD Kompi Senapan-A Yonif Raider Khusus 136/TS pun turut dikunjungi bahkan ke kantor Koramil yang ada di Kabupaten Bintan juga didatangi oleh Pejabat Polres Bintan untuk memberikan kue ulang tahun sekaligus mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke-78.

Baca Juga :  Adi Prihantara Pimpin Rakor Teknis Penyusunan LPPD Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-Kepri Tahun 2023

“Hari ini merupakan hari bahagia buat saudara kita dari kesatuan TNI. Hari ini merupakan hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-78. Kami kunjungi Mako masing-masing rekan kita yang berada di wilayah Kabupaten Bintan untuk memberikan kejutan berupa pemberian kue ulang tahun. Serta kami mengucapkan selamat ulang tahun,” AKBP Riky Iswoyo.

Kapolres Bintan berharap dengan mendatangi mako TNI tersebut sinergitas TNI-Polri semakin kuat menjaga keutuhan NKRI menjelang Pemilu 2024 ini.

“Kami dari Polres Bintan mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke-78 Semoga sinergitas TNI-Polri semakin kuat, semakin kompak dan harmonis menjaga NKRI,” kata Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Ini Doa Apri Sujadi Usai Salat Idul Adha

“Kejutan yang kami lakukan kepada rekan kita dari TNI yang ada di Kabupaten Bintan merupakan salah satu bukti nyata dari terjalinnya Sinergitas antara TNI-Polri di Kabupaten Bintan khususnya dalam melaksanakan tugas sehari-hari dalam menciptakan keamanan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” sambungnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *