banner 728x90
Personel Polres Bintan membagikan air bersih untuk masjid dan warga Desa Bintan Buyu dengan mobil water cannon, Rabu (4/10/2023). F- humas polres bintan

Polres Bintan Membagikan Air Bersih untuk Masjid dan Warga

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat dan masjid di daerah Bintan Buyu, Rabu (4/10/2023). Kegiatan ini rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun ke-72 Humas Polri.

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson menyampaikan, Polres Bintan telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-72 Humas Polri. Rabu (4/10/2023), Polres Bintan melaksanakan berupa pembagian air bersih secara gratis kepada masyarakat, serta masjid yang sedang mengalami krisis air bersih yang berada di Desa Bintan Buyu.

Baca Juga :  Wagub Kepri: Pendistribusian Vaksin di Kepri Berjalan Lancar

Pembagian air bersih ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi positif Polres Bintan membantu masyarakat yang mengalami kesulitan akses air bersih.

“Serta sebagai wujud nyata dari semangat Bhayangkara untuk selalu siap membantu dan melindungi masyarakat, serta mendukung program Kepolisian dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Iptu Missyamsu Alson.

Seorang masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan air bersih yang disalurkan oleh Polres Bintan. Karena, saat ini kekeringan sudah mulai melanda. Sehingga dengan adanya air bersih yang diberikan oleh Polres Bintan sangat bermanfaat sekali buat mereka.

Baca Juga :  GSI Tahun 2023: Tanjungpinang Barat Meraih Empat Penghargaan

Sebelumnya juga telah dilaksanakan bakti kesehatan yaitu personel Polres Bintan melaksanakan donor darah yang dilakukan di Unit Transfusi Darah (UTD) RSUP Ahmad Tabib Tanjungpinang dan darah yang didonorkan tersebut diserahkan kepada UTD.

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu langkah Polres Bintan dalam menjalin dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri. Khususnya Polres Bintan. Guna membangun serta menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Bintan.

“Diharapkan komitmen antara Polri dan masyarakat dapat terus berlanjut. Sehingga mampu meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin bertambah,” tutup Kasihumas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson. (yen)

Baca Juga :  Catatan yang Tersisa dari Porprov Kepri Ke-V, Target Bintan Bangkit Tercapai

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *