banner 728x90
Asisten Administrasi Umum Setdako Tanjungpinang menerima visitasi peserta PKN BKPSDM Jawa Timur, Rabu (4/10/2023). F- diskominfo tanjungpinang

Peserta PKN BKPSDM Jawa Timur Meneliti Inovasi di Pemko Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Rombongan peserta pelatihan kepemimpinan nasional (PKN) tingkat II angkatan XXXIII BKPSDM Jawa Timur melaksanakan visitasi Kepemimpinan Nasional ke Kota Tanjungpinang, Rabu (4/10/2023). Rombongan peserta pelatihan BKPSDM Jawa Timur tersebut meneliti tentang inovasi di Pemko Tanjungpinang.

Rombongan tersebut diterima langsung oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang, Augus Raja Unggul.

Dalam sambutannya Asisten Administrasi Umum Augus Raja Unggul menyatakan selamat datang kepada rombongan di Kota Tanjungpinang. Semoga dalam kegiatan PKN di Tanjungpinang dapat membawa manfaat yang menjadi nilai tambah bagi setiap peserta.

Baca Juga :  Mewakafkan Seluruh Gajinya, Roby Kurniawan Dinobatkan sebagai Bupati Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik 2024

“Mewakili Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, saya ucapkan selamat datang di Kota Gurindam. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan aktualisasi kepemimpinan strategi sekaligus sebagai ajang sharing inovasi sehingga dapat menjadi instrumen pembangunan,” ungkapnya.

Pimpinan rombongan Hendro Gunawan yang juga menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur Jawa Timur menjelaskan bahwa kedatangan mereka bertujuan untuk memahami inovasi dan program-program yang ada di Kota Tanjungpinang.

“18 peserta pelatihan kepemimpinan nasional ini rencannya akan berkunjung ke Bappelitbang, Dinas Perdagangan dan Perindustrian serta terkait pengadaan barang dan jasa,” papar Hendro.

Baca Juga :  Razia Pelanggaran Lalu Lintas Dimulai, Polres Bintan Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seligi 2022

Lebih lanjut, ia juga menambahkan ucapan terimakasih kepada pihak Pemerintah Kota Tanjungpinang atas sambutan hangatnya.

“Semoga ke depan kita dapat berkolaborasi bersama untuk mensukseskan pembangunan,” harapnya.

Kegiatan ini juga melaksanakan diskusi panel yang dimoderatori oleh Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang, Thamrin Dahlan. Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Bapelitbang Kota Tanjungpinang, Robert Lukman, Kepala Dinas Perdagangan, Riany serta pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *