banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo memberikan penghargaan kepada personel yang mendapat penilaian polisi teladan periode Juli dan Agustus 2023, Rabu (27/9/2023). F- humas polres bintan

Kapolres Bintan Memberikan Penghargaan kepada Empat Polisi Teladan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kepala Kepolisian Resor Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM memberikan penghargaan kepada 4 orang personel polisi teladan dan berprestasi. Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian bulan Juli dan Agustus 2023.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan saat apel jam pimpinan di lapangan Bhayangkara Polres Bintan, Rabu (27/9/2023). Adapun 2 personel yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bintan berdasarkan penilaian bulan Juli adalah Ipda Jefrizal Kaurbinopsnal Satpolairud Polres Bintan. Dan Brigpol Topan Okta Pratama Bamin Bag SDM Polres Bintan.

Baca Juga :  Wakapolri dan Gubernur Kepri Menghadiri Bakti Polri Presisi untuk Negeri di Batam

Sedangkan untuk penilaian bulan Agustus 2023 adalah Ipda Indrianto Subono Kaurbinopsnalsatbinmas Polres Bintan. Serta Bripda Farhan Juliansyah Banitsipropam Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengucapkan selamat kepada personel yang termasuk kategori teladan agar dipertahankan kinerjanya, kalau perlu ditingkat.

“Saya ucapkan selamat kepada personel yang menurut penilaian pimpinan sebagai personel teladan, pertahankan dan belum tentu kedepannya juga akan terpilih kembali sebagai personel teladan,” kata Kapolres Bintan.

AKBP Riky Iswoyo berharap kepada penerima penghargaan polisi teladan, agar mempertahankan kinerja tersebut ke depannya. Dan lebih ditingkat lagi kinerjanya. Bagi personel yang belum mendapat penilaian terbaik oleh pimpinan, agar menjadi termotivasi ke depannya.

Baca Juga :  Pengedar Sabu yang Satu Ini Hobinya Keluar Masuk Penjara

Seorang personel yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bintan merasa terharu dan tidak menyangka akan terpilih sebagai personel polisi teladan.

“Saya tidak menyangka dan merasa terharu atas terpilihnya diri saya yang dinilai oleh pimpinan sebagai personel terbaik,” ucap Brigpol Topan Okta Pratama. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *