banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad mendoakan pahlawan Bunda Tanah Melayu pada kegiatan tahlilan bersama pada peringatan Hari Jadi ke-21 Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (24/9/2023) malam. F- diskominfo kepri

Pemprov Kepri Gelar Tahlilan Bersama untuk Mendoakan Pahlawan Bunda Tanah Melayu

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur H Ansar Ahmad menghadiri kegiatan Majelis Tahlil bersama seluruh pejabat Pemprov Kepri, untuk mengenang dan mendoakan para pahlawan yang telah berjasa dalam pembangunan Kepri di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Minggu (24/9/2023) malam. Tahlilan untuk mendoakan pahlawan Bunda Tanah Melayu ini dilaksanakan dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke-21 Provinsi Kepulauan Riau.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan amanatnya dengan penuh rasa suka cita dan menceritakan jasa para pejuang yang telah berupaya mempertahankan Bunda Tanah melayu hingga saat ini.

“Hadirnya kita saat ini tidak terlepas dari upaya dan perjuangan para pahlawan yang telah berjuang demi kesatuan NKRI khususnya bunda tanah melayu Provinsi Kepri, untuk itu mari bersama-sama kita memanjatkan doa agar para pejuang ditempatkan ditempat terbaik-Nya,” ungkap Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Turis Korea Menggunakan Penerbangan Carter ke Batam dan Bintan, Gubernur Kepri: Yes!

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menambahkan, dalam Majelis Tahlil ini juga dimaksudkan untuk berdoa bersama untuk Provinsi Kepulauan Riau semakin baik lagi ke depannya.

“Kita berharap pada tahun-tahun berikutnya, Provinsi Kepri semakin baik lagi. Semoga di setiap Hari Jadi Kepri, tidak hanya sekadar memperingati. Akan tetapi, sebagai ajang evaluasi dan muhasabah diri kita atas segala capaian dan target Provinsi Kepri, mari kita doakan bersama,” tambah Ansar Ahmad.

Sebelumnya, majelis tahlil tersebut dibuka langsung oleh Ketua Yayasan BP3KR Datok H Huzrin Hood dengan mengucapkan ribuan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan doa bersama ini kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad beserta jajarannya.

Baca Juga :  Begini Cara Warga Perumahan Bukit Galang Permai Menyemarakkan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI

“Dengan adanya majelis seperti ini, kita harapkan orang-orang tua kita, para pejuang yang dahulu telah berjasa dalam pembentukan dan pengembangan Provinsi Kepri, dapat kita sampaikan doa, di mana harapan kita mereka ditempatkan di surga-Nya Allah SWT, dan juga ini momentum kita mengenang dan mengingat hadirnya para pejuang dahulu,” ucap Huzrin.

Kemudian, acara Majelis Tahlil dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin dan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Kepri KH. Bambang Maryono.

Turut hadir dalam majelis tersebut, Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj Dewi Kumalasari Ansar, Pimpinan BUMD Provinsi Kepri, dan seluruh pejabat Pimpinan FKPD dan OPD Provinsi Kepulauan Riau, LAM Provinsi Kepri, tokoh-tokoh masyarakat Melayu Provinsi Kepulauan Riau.(Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *