banner 728x90
Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith mengikuti senam bersama di Makorem 033/WP, Minggu (24/9/2023). F- diskominfo bintan

Rangkaian HUT Ke-78 TNI, Ahdi Muqsith Olahraga Bersama di Makorem 033/WP

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith mengikuti kegiatan olahraga bersama di Markas Komando Resor Militer (Makorem) 033/Wira Pratama, Minggu (24/9/2023). Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut HUT ke-78 TNI, yang jatuh pada tangga 5 Oktober 2023 mendatang.

Bersama Komandan Korem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Jimmy Watuseke, Wabup Bintan mengikuti kegiatan awal dengan senam bersama. Ahdi Muqsith menyampaikan, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk sinergitas antara Pemerintah dengan unsur TNI-Polri yang memang sejatinya selalu sejalan dan seiring.

Baca Juga :  Cara Wako Rahma Membantu Nelayan dan Pedagang Kecil, Bukan Ngasih Uang

“Sebagai garda terdepan kedaulatan bangsa, kita tentu bangga dengan seluruh prajurit TNI kita. Di samping kita juga selaku Pemerintah Daerah harus menjalin koordinasi yang baik dalam setiap pembangunan Daerah, TNI-Polri tidak pernah lepas di dalamnya,” kata Ahdi Muqsith.

Danrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke menyampaikan beberapa pesan serta harapan untuk beberapa progres ke depan yang menjadi prioritas. Di samping dirinya juga mengajak seluruh masyarakat untuk mampu menjaga kondusifitas, hidup dalam kerukunan serta kedamaian. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *