banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mendonorkan darah dalam aksi donor darah di kampung tangguh bebas narkoba, Teluk Sasah, Sabtu (23/9/2023). F- humas polres bintan

Kapolres Bintan Menyumbang Darah di Kampung Tangguh Bebas Narkoba

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menyumbangkan darahnya dalam aksi donor darah di Kampung Tangguh Bebas Narkoba, di Balai Center Perumahan Taman Surya Indah, Desa Teluk Sasah, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Sabtu (23/9/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengatakan, salah satu kegiatan sosial yang dilakukan untuk mendukung suksesnya program kampung tangguh bebas narkoba adalah pelaksanaan donor darah.

“Kita mendonorkan darah ini sebagai bentuk kegiatan sosial dalam menyukseskan program kampung tangguh bebas narkoba”,” kata Kapolres Bintan.

Baca Juga :  HUT Ke-72 Humas Polri, Polres Bintan Menanam Mangrove dan Buah-buahan

Dalam kegiatan ini, puluhan kantong darah terkumpul yang berasal dari Polri dan masyarakat umum. Darah Kapolres Bintan dan pendonor lainnya diserahkan kepada PMI Kabupaten Bintan. Aksi sosial donor darah tersebut didukung oleh Palang Merah Indonesia (PMI) wilayah Kabupaten Bintan, RSUP Kijang dan Tim Donor Darah Al Amin.

Kapolres Bintan berharap semoga kegiatan donor darah ini dapat diikuti juga oleh masyarakat, ke depannya. Karena dengan menyumbangkan darah akan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Setetes darah dapat menyambung kehidupan orang lain. Terima kasih kepada rekan-rekan dan masyarakat yang sudah berpatisipasi aksi donor darah ini,” tutup Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo. (yen)

Baca Juga :  ISTAF: 1 Februari 2024, Mulai Diberlakukan Penghitungan 15 Poin pada Pertandingan Sepak Takraw

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *