banner 728x90
Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad didampingi Hj Dewi Kumalasari, bersama Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina ziarah ke Taman Makam Pahlawan Km 5 Tanjungpinang, usai upacara peringatan Hari Jadi ke-21 Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (24/9/2023). F- diskominfo kepri

Hari Jadi Ke-21 Provinsi Kepri, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina Ziarah ke Makam Tokoh Pejuang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Bertepatan dengan peringatan Hari Jadi ke-21 Provinsi Kepulauan Riau, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad dan FKPD Provinsi Kepri melakukan ziarah, tabur bunga dan doa ke makam para tokoh pejuang pembentukan Provinsi Kepulauan Riau. Zirah makam di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Jl Gatot Subroto KM 5, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang ini turut serta Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina, Minggu (24/9/2023).

Tabur bunga diawali oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan diikuti oleh Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina serta para FKPD Kepri. Makam pejuang yang diziarahi pada kesempatan ini adalah H Muhammad Sani, Sabtu Hajar, H Syahrul serta H Bakri Syukur.

Baca Juga :  Ramadhan Sananta Ingin Tim Porwil Kepri Bikin Sejarah di Porwil 2023 Riau

Sosok para pejuang ini merupakan tokoh karismatik dan panutan karena dengan segala upaya tanpa lelah, dan kerja keras dengan mengorbankan segenap jiwa dan raga di masa lalu sehingga menjadikan Kepri sebuah Provinsi yang bisa kita nikmati hingga sekarang.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengungkapkan, dirinya akan berupaya untuk meneruskan perjuangan almarhum H Muhammad Sani Mantan Gubenur Kepri terdahulu, Sabri Hajar, H Syahrul dan H Bakri Syukur guna memajukan dan menciptakan Provinsi Kepulauan Riau yang sejahtera dan lebih baik.

“Ziarah ini menambah semangat dan moril saya dan rekan-rekan FKPD semua untuk berbuat yang terbaik dan lebih baik lagi dari apa yang telah diwariskan oleh para pejuang kita terdahulu menuju Kepri yang maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Baca Juga :  Omzet Bandar Judi Siji Singapura Mencapai Rp40 Juta, Tapi Pelakunya Ditangkap Polres Bintan

Gubernur Kepri Ansar Ahmad memohon doa kepada seluruh warga Kepulauan Riau, untuk bisa melanjutkan perjuangan dan cita-cita dalam memajukan Provinsi Kepri dan memulihkan kembali kondisi yang saat ini pasca dilanda pandemi Covid-19.

“Mari bersama wujudkan cita-cita pejuang kita terdahulu. Setelah covid-19 memang ekonomi kita belum sepenuhnya pulih namun dengan kebersamaan dan kerja keras bersama , saya yakin di usianya yang semakin matang Provinsi ini akan semakin melesat maju,” tutupnya.

Turut serta dalam ziarah taman makam pahlawan ini Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj Dewi Kumalasari, Tim Percepatan Pembangunan Kepri Syarafuddin Aluan serta beberapa OPD Pemerintah Provinsi Kepri. (yen)

Baca Juga :  Bupati Bintan Tanggap, Kapal Ekspor Perikanan Kembali Beroperasi ke Singapura

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *