banner 728x90
Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith menyampaikan amanat pada saat menjadi pembina apel pagi, di depan pegawai Pemkab Bintan, Senin (18/9/2023). F- diskominfo bintan

Perdana, Begini Amanat Ahdi Muqsith Wakil Bupati Bintan Jadi Pembina Upacara di Depan Pegawai

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith menjadi pembina apel rutin di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bintan, Senin (18/9/2023). Begini amanat Ahadi Muqsith ketika menjadi pembina upacara di depan pegawai, ASN dan kepala OPD.

Seluruh pegawai OPD yang berkantor di pusat pemerintah Bandar Seri Bentan, Bintan Buyu mengikuti Apel tersebut, untuk mendengarkan langsung amanat Wabup Bintan yang akrab disapa Osit ini.

Dalam amanatnya, Ahdi Muqsith Wakil Bupati Bintan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai dan kepala OPD peserta apel gabungan tersebut. Ahdi Muqsith juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang tulus dan dedikasi yang tinggi, selama bertugas menjadi ASN.

Baca Juga :  HUT Ke-13, BPR Central Sejahtera (BCS) Promo Bunga Pinjaman

Wabup Bintan Osit memperkenalkan dirinya yang baru dilantik pada Jumat (15/9/2023), sebagai Wakil Bupati Bintan. Ahdi Muqsith mengajak seluruh pegawai agar bersama-sama menjalankan tugas dalam keluarga besar Pemerintah Kabupaten Bintan.

“Dedikasi yang tinggi dari semuanya merupakan pengabdian yang luar biasa. Selanjutnya, saya mengharapkan sinergitas kita bersama agar terus terjalin dalam membangun Bintan yang semakin cemerlang,” harap Ahdi Muqsith di halaman Kantor Bupati Bintan.

Apel pagi di setiap OPD, menurutnya, sebagai langkah awal untuk memulai pekerjaan, diharapkan apel pagi tetap diberlakukan. Kehadiran melalui apel pagi harus menunjukkan peningkatan secara bertahap. Tahun 2023 ini, harus lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Kehadiran para pegawai menjadi contoh bagi para pelaksana mengingat apel pagi merupakan upaya awal untuk meningkatkan disiplin pegawai agar tepat waktu dalam bekerja.

Baca Juga :  BP Batam Bangga, SUPER AIR JET Buka Rute ke Kepri

Wakil Bupati Bintan juga mengimbau agar setiap OPD lebih mengoptimalkan program kerja dan serapan anggaran. Karena, sebentar lagi akan memasuki triwulan ke-II pada tahun anggaran 2023. Bagi pejabat struktural di tingkat OPD untuk dapat mengintensifkan koordinasi dan sinergi antarinstansi.

Pegawai Pemkab Bintan mengikuti upacara apel pagi perdana bagi Ahdi Muqsith Wakil Bupati Bintan di pusat pemerintahan Bandar Seri Bentan, Senin (18/9/2023). F- diskominfo bintan

“OPD juga perlu menanggapi keluhan dan kritikan masyarakat. Serta melakukan evaluasi terus-menerus pada instansi masing-masing. Sehingga pembaharuan pelayanan akan terus mengarah pada kepentingan masyarakat,” demikian amanat Ahdi Muqsith Wakil Bupati Bintan saat menjadi pembina apel perdananya di depan pegawai Pemkab Bintan. (yen)

Baca Juga :  Provinsi Kepri Cuma Dapat Tambahan 24 Ton Solar dan 125 Ton Pertalite dari BPH Migas

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *