banner 728x90
Pimpinan dan manajemen PT Timah Tbk menanam 180 bibit tanaman produktif di Kecamatan Kundur Barat, Karimun, Rabu (13/9/2023). F- pt timah tbk

PT Timah Tbk Menanam 180 Bibit Tanaman Produktif di Kecamatan Kundur Barat

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – PT Timah Tbk bersama Pemerintah Kecamatan Kundur menanam 180 bibit buah-buahan (tanaman produktif) di areal kantor Camat Kundur, Kabupaten Karimun, Rabu (13/9/2023). Penanaman pohon produktif ini merupakan salah satu upaya perusahaan untuk mengurangi polusi udara, selaras dengan tujuan dekarbonisasi yang saat ini terus digalakkan PT Timah Tbk.

Berbagai jenis tanaman yang ditanam seperti mangga, klengkeng, nangka, kedondong juga tanaman lainnya merupakan upaya perusahaan untuk mendukung pelestarian lingkungan di wilayah operasional perusahaan PT Timah Tbk.

Baca Juga :  Rina Febriani, yang Muda yang Menerima Kunker DPRD Inhil

Dalam kegiatan penanaman ini juga melibatkan karyawan PT Timah Tbk dan masyarakat sekitar untuk bersama-sama menanam ratusan pohon ini. Harapannya, pohon ini akan dirawat sehingga manfaatnya bisa dirasakan bersama-sama.

Camat Kundur Barat Yusufian, mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan penanaman ini, selain membuat kawasan ini menjadi lebih hijau dan rindang. Nantinya hasilnya juga bisa dinikmati bersama.

“Kegiatan penanaman ini sangat baik, tinggal bibit yang kita tanam hari ini akan kita lakukan perawatan agar dapat tumbuh dan berkembang dengan baik, sehingga akan memberikan manfaat untuk masyarakat,” katanya.

Baca Juga :  Penyaluran Solar Mulai Lancar ke Nelayan Bintan, Hasriawady Ultimatum Dinas Perikanan

Kegiatan penanaman ini juga turut dihadiri oleh Waka Unit Produksi Kundur Anton Saputra, Kabid PAM Rakimin, Camat Kundur Barat Yusufian,Lurah Sawang Azman, Sekdes Kundur Khaidir, Kades Sawang Laut Jefrizal, Danramil 03 Kundur Lettu Czi Budiarto Sianturi serta Karyawan PT Timah Tbk. (nurul atia/ion)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *