banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dan jajarannya memberikan kado spesial kepada Danlanal Bintan saat merayakan HUT TNI AL, Selasa (12/9/2023). F- humas polres bintan

Kapolres Bintan Mendatangi Mako Lanal Bintan, Bawa Kado Spesial

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kepala Kepolisian Resor Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM dan Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg serta Kapolsek jajaran Polres Bintan mendatangi Mako Lanal Bintan, Selasa (12/9/2023) sore kemarin. Kapolres Bintan mendatangi Mako Lanal Bintan dengan membawa kado spesial berupa kue ulang tahun TNI AL ke-78.

Kedatangan Kapolres Bintan beserta rombongan disambut oleh Komandan Pangkalan Angkatan Laut Bintan Letkol Laut (P) Gita Muharam MSc, serta beberapa pejabat utama dan anggota Pangkalan Angkatan Laut Bintan. Kapolres Bintan mengucapkan selamat ulang tahun sembari memberikan kue ulang tahun sebagai kado spesial kepada Danlanal Bintan.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Optimis Pertumbuhan Ekonomi Kepri Naik di Semester Kedua 2022

“Hari ini saya bersama dengan Wakapolres dan seluruh Kapolsek mendatangi Mako Lanal Bintan untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada institusi TNI AL,” ujar Kapolres Bintan.

Saat penyerahan kue ulang tahun, Kapolres Bintan menyampaikan, dirinya hadir mewakili Kapolda Kepri Irjenpol Drs Tabana Bangun MSi, untuk mempererat hubungan silaturahmi antara personel TNI-Polri dalam rangka peringatan Ulang Tahun TNI AL ke-78. Kegiatan ini bukan hanya menunjukkan sinergi yang kuat antara TNI dan Polri. Tetapi mengirimkan pesan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri adalah kekuatan yang bersatu.

Baca Juga :  Lima Hari Melawan Corona, Muhammad Hendri Sekwan Bintan Meninggal Dunia

“Terutama dalam melaksanakan tugas sehari-hari untuk menciptakan keamanan di Kabupaten Bintan,” ucap Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan berharap, TNI dan Polri di Kabupaten Bintan semakin solid, komunikasi terus terjaga dan bisa terus ditingkatkan.

“Kami sebagai dua pilar keamanan negara berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tambahnya.

Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Gita Muharam MSc mengucapkan terima kasih kepada Polres Bintan atas dukungan yang tak ternilai dalam peringatan HUT TNI AL ke-78 ini.

“Semoga kita semua amanah dalam menjaga keutuhan NKRI dan sinergitas TNI-Polri yang telah terjaga dengan baik dapat membawa NKRI yang aman. Semoga melalui momen ini, silaturahmi yang kuat antara TNI dan Polri dapat terus terjalin dan wilayah kita ini tetap kondusif,” harap Danlanal Bintan. (yen)

Baca Juga :  Warga Tekojo Ditemukan Meninggal di Dalam Rumah Batulicin, AKP Rugianto: Diduga Disambar Petir

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *