banner 728x90
Pemain U-20 tim Porwil Kepri menjalani training center (TC) bersama pelatih Bona Simanjuntak, Niko Susanto dan Herdana di lapangan Stadion Sri Tri Buana Dompak, Tanjungpinang, Senin (11/9/2023) F- yen/suaraserumpun.com

34 Pemain Tim Porwil Kepri Mulai TC di Stadion Sri Tri Buana

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Sebanyak 34 orang pemain U-20 tim Porwil Kepri mulai menjalani training center (TC) di Stadion Sri Tri Buana Dompak, Tanjungpinang, Senin (11/9/2023). TC Senin pagi dan sore ini langsung dipantau head coach Bona Simanjuntak bersama asisten pelatih Niko Susanto dan pelatih kiper Herdana.

34 orang pemain yang mengikuti TC hari pertama ini, merupakan hasil seleksi se-Kepri dan scout talents. Dari jumlah tersebut, terdiri dari 5 orang kiper dan 29 orang pemain. Dalam latihan awal ini, tim pelatih memantau kesiapan fisik dan teknik bermain para pemain.

Baca Juga :  Polres Bintan Gelar Operasi Lalu Lintas Zebra Seligi, Simak Sasarannya

“Dari hasil TC ini, bakal ada pengurangan pemain. Kemudian baru dilakukan TC ke luar Kepri. Untuk pemain, kita serahkan sepenuhnya kepada tim pelatih,” kata Roby Kurniawan manajer tim Porwil Kepri. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *