banner 728x90
Roby Kurniawan bersama Ansar Ahmad Ketua Asprov PSSI Kepri dan M Ikhsan Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri membahas persiapan pemain sepak bola tim Porwil Kepri, belum lama ini. F- yen/suaraserumpun.com

Roby Kurniawan: Senin, Pemain Tim Porwil Kepri Mulai TC di Stadion Sri Tri Buana Dompak

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – 27 pemain yang dipanggil Asprov PSSI Kepri untuk tim Porwil akan memulai pemusatan latihan atau training center (TC), Senin (11/9/2023) awal pekan nanti. 27 orang pemain tim Porwil Kepri akan menjalani TC di stadion Sri Tri Buana Dompak, Tanjungpinang.

“Awalnya, TC akan dimulai, Jumat (8/9/2023) ini. Tapi, kita tunda 3 hari. Jadi, Senin (11/9/2023) ini, pemain kita mulai TC. Pemusatan latihannya di Stadion Sri Tri Buana Dompak,” sebut Roby Kurniawan selaku manajer tim Porwil Kepri.

Baca Juga :  Ribuan Warga Menghadiri Cap Go Meh 2023, Bupati: Momentum Karimun Bangkit dari Keterpurukan

Pemain yang berasal dari luar Tanjungpinang, jelas Roby Kurniawan, akan tiba mulai Jumat ini sampai dengan Minggu (10/9/2023). Para pemain akan disediakan tempat di komplek yang pernah digunakan PPLP sepak bola Kepri, di Dompak.

“Semua perlengkapan dan penginapan para pemain, sudah kita siapkan,” ujar Roby Kurniawan.

TC di Tanjungpinang, kata Roby Kurniawan, akan dilaksanakan sampai akhir September 2023 nanti. Akhir September atau awal Oktober, para pemain akan melanjutkan TC di Yogyakarta, selama sebulan.

“Dalam TC berjalan beberapa hari di Tanjungpinang ini, bakal ada pengurangan. Jadi, minggu-minggu awal ini ada seleksi berjalan. Secara teknis, kita serahkan sepenuhnya kepada tim pelatih,” tegas Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Jumat Curhat, Kapolres Bintan Mengingatkan Soal Berita Hoaks Pascapemilu

Berikut 27 pemain tim Porwil Kepri yang dipanggil Asprov PSSI Kepri, untuk menjalani TC:

Goalkeeper: Pajri, Cipnoris, M Cessar Rizky dan Hilal Akmal

Belakang: M Arif, Ferdiansyah, M Siddiq Pipo Dipo, Rendi, Gilang Febrian Rambe, Rahmad Mulyadi, Agil Danuwinata, dab Rangga

Tengah: Muhammad Aldi, Bobby Kurniawan, Andi M Nuh Legowo Sitepu, Faiz Fadhlurrahman Yusuf, Muhammad Rhaga Al Misri Yulianto, Raja Trisiswijoyo Pandiangan, Abdul Hasan, dan Muhammad Syahril

Depan: Tiyo Saputra, M Usmanul Adzan, Tedy Hernanda Prayoga, M Agung SB, M Ashari Desmana, Rino Ilham Ari Hakim, dan Doni Umarsyah Siregar

Baca Juga :  Andri dan Suprianto Gagal Meraih Medali di Nomor 15 Ball Single, Sprinter Kepri Kalah

“Kita doakan, semua berjalan lancar dan tim sepak bola Kepri bisa lolos ke PON 2024 Aceh-Sumut nanti,” tutup Roby Kurniawan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *