banner 728x90
Rasno Wakil Ketua DPRD Karimun berbincang dengan pengurus pondok pesantren di sela meninjau pembangunan Ponpes Tahfidzul Qur'an Al-Kautsar di Desa Gemuruh. F- ion

Rasno Meninjau Pembangunan Ponpes Tahfidzul Qur’an Al-Kautsar di Desa Gemuruh

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Wakil Ketua DPRD Karimun Rasno meninjau pembangunan pondok pesantren Tahfidzul Qur’an Al-Kautsar di Desa Gemuruh, Kabupaten Karimun. Tahap I, sudah selesai.

“Pembangunan Ponpes ini, beberapa waktu lalu disampaikan pengurusnya. Dan terealisasi pada tahun 2023. Ini bentuk komitmen dari usulan yang disampaikan. Artinya tidak hanya sekadar memberi janji. Tapi realita atau wujud nyatanya ada,” tegas Rasno.

Menurut Rasno, karena setiap janji adalah harus ditunaikan. Sehingga disampaikan akan diupayakan semaksimal mungkin dan sesuai kemampuan keuangan APBD.

Baca Juga :  BNPB dan Pemkab Bintan Kaji Risiko Bencana di Pulau Kecil

“Kita berikan bukti nyata dari setiap usulan. Sekarang pembangunannya tahap I sudah selesai. Diteruskan secara bertahap. Pastinya pondok ini dimaksudkan untuk menciptakan generasi-generasi baru Tahfidz Qur’an yang berbakat,” tambahnya.

Menurut Kepala Dusun III Bukit Senang, Desa Gemuruh Pembangunan Pondok merupakan salah satu pembangunan yang baik bagi Desa Gemuruh.

“Besar harapan kami, semoga nanti terus berlanjut dan desa gemuruh punya pondok pesantren yang dekat dengan permukiman. Nantinya, anak-anak bisa belajar tentang agama dan Al-Quran secara intens di sini. Terima kasih kepada Pak Rasno yang sudah berdedikasi secara terus-menerus di Desa Gemuruh,” ujarnya.

Rasno Wakil Ketua DPRD Karimun meninjau pembangunan Ponpes Tahfidzul Qur’an Al-Kautsar di Desa Gemuruh. F- ion

Ketua Pondok Pesantren, Khairi mengucapkan ribuan terima kasih kepada Rasno.

Baca Juga :  Pemain Sepak Bola Kepri Sudah di Pekanbaru, Gubernur Melepas 164 Atlet Menuju Porwil 2023 Riau

“Saya doakan semoga Pak Rasno senantiasa sehat dan diberikan rezeki yang berlimpah,” katanya. (nurul atia/ion)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *