banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan melantik dan memberikan peringatan terhadap kinerja pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Bintan, Senin (4/9/2023). F- diskominfo bintan

Begini Peringatan Bupati Bintan kepada 37 Pejabat Eselon III dan IV

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan melantik 37 orang pejabat Administrator dan Pengawas, di aula pusat pemerintahan Bandar Seri Bentan, Senin (4/9/2023). Begini pesan dan peringatan Bupati Bintan kepada 11 pejabat Eselon III dan 26 pejabat Eselon IV tersebut.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan, pelantikan ini menjadi bagian dari dinamika pemerintahan. Sekaligus penyegaran dalam struktur organisasi untuk kinerja yang lebih optimal.

“Pelantikan dan mutasi ini merupakan hal biasa dalam bingkai pemerintahan, bagi ASN di mana pun. Laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas. Saya tidak mau lagi mendengar adanya laporan-laporan. Apalagi dalam hal pelayanan publik,” tegas Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Kapolda Mendoakan PWI Kepri Meraih Prestasi di Porwanas Jatim

Lampiran SK Bupati Bintan Nomor 821.2/171/BKPSDM-MP/2023 menguraikan daftar 37 Pejabat yang dilantik. Usai Pelantikan ini Roby berharap seluruh ASN bisa segera beradaptasi dan melaksanakan tugasnya.

“Selamat bertugas dan selamat atas amanah baru yang diemban. Jadikan ini sebagai salah satu pembangkit semangat untuk memberikan kinerja terbaik,” harap Roby Kurniawan Bupati Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *