banner 728x90
Kolonel Inf Tommy Anderson membawa si kecil (anaknya) pada saat menghadiri pisah sambut Dandim 0315/Tanjungpinang dengan Bupati Bintan Roby Kurniawan, Senin (4/9/2023). F- diskominfo bintan

Terakhir di Bintan, Kolonel Tommy Anderson Bawa ‘Si Kecil’ Saat Berpisah dengan Roby Kurniawan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kolonel Inf Tommy Anderson M.PICT tidak lagi menjabat sebagai Dandim 0315/Tanjungpinang. Terakhir berdinas di Bintan, Kolonel Tommy Anderson membawa istri dan ‘si kecil’ anaknya, saat berpisah dengan Roby Kurniawan Bupati Bintan, Senin (4/9/2023) pagi tadi.

Kolonel Inf Tommy Anderson M.PICT melakukan sertijab Dandim 0315/Tanjungpinang kepada Letkol Inf Eka Ganta Chandra SIP MIP, Sabtu (2/9/2023). Kini, Kolonel Tommy Anderson menjalankan tugas sebagai Kasiops Kasrem 084/Bhaskara Jaya.

Kurang lebih satu tahun enam bulan, Kolonel Inf Tommy Anderson M.PICT menjabat sebagai Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang. Selama menjabat Dandim, Kolonel Inf Tommy Anderson selalu hadir dalam agenda pemerintah maupun di satuan TNI dan Polri. Bahkan, Kolonel Inf Tommy Anderson menjadi sahabat bagi insan pers, khususnya PWI Kabupaten Bintan.

Selama menjabat Dandim 0315/Tanjungpinang, Kolonel Inf Tommy Anderson sudah menjelajah daerah teritorial di Kabupaten Bintan. Setiap isu yang mengarah kepada sosial maupun teritorial NKRI, dia hadir. Nah, selama menjalankan tugas atau berdinas di Bintan, Kolonel Inf Tommy Anderson selalu didampingi anggotanya. Kini, Kolonel Inf Tommy Anderson sudah meninggalkan Bintan.

Baca Juga :  Timnas Indonesia Runner-up Piala AFF U-23, Sananta: Terima Kasih Semua yang Telah Mendukung Kami

Senin (4/9/2023), Kolonel Inf Tommy Anderson menghadiri acara pisah sambutan Dandim 0315/Tanjungpinang di Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu. Dalam kegiatan pisah sambut dengan Bupati Bintan Roby Kurniawan tersebut, hadir pejabat Dandim 0315/Tanjungpinang yang baru, Letkol Inf Eka Ganta Chandra SIP MIP. Selain itu, hadir para pimpinan FKPD Kabupaten Bintan, yang selama ini menjadi sahabat bagi Kolonel Inf Tommy Anderson.

Namun ada hal menarik yang belum pernah terlihat, selama Kolonel Inf Tommy Anderson menjabat Dandim 0315/Tanjungpinang dalam satu acara seremonial. Pada pisah sambut ini, Kolonel Inf Tommy Anderson membawa istri dan si kecil anaknya yang berusia sekitar 1 tahun. Bahkan, Kolonel Inf Tommy Anderson membawa anak dan istrinya di podium saat menyampaikan sambutan terakhirnya di Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Kronologi Polisi Tembak Polisi, Begini Penjelasan Kapolri

“Bintan adalah rumah, sekaligus keluarga yang selalu menyambut dengan hangat diwarnai dengan kebersamaan,” tutur Kolonel Inf Tommy Anderson sambil menggendong anaknya dan didampingi istrinya.

“Satu tahun setengah saya bertugas (di Bintan). Begitu banyak cerita maupun pengalaman. Bintan ini rumah bagi saya. Dan Bapak Ibu semua adalah keluarga bagi saya. Terima kasih dan terima kasih atas semua kebersamaan kita selama ini,” kata Kolonel Inf Tommy Anderson.

Bupati Bintan Roby Kurniawan pun menceritakan beberapa pengalaman selama melaksanakan kegiatan bersama Kolonel Inf Tommy Anderson saat menjabat sebagai Dandim 0315/Tanjungpinang. Roby Kurniawan menyatakan, betapa besar sinergitas yang terbangun oleh Kolonel Inf Tommy Anderson, dan mampu membawa perubahan serta kemajuan bagi Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Meresmikan PST BPS Kepri, Ini Harapan Ansar Ahmad

“Kami sadar betul, betapa Pak Bro Tommy begitu optimal mencurahkan dedikasinya untuk Bintan. Terakhir kami sampaikan, semoga Komandan senatiasa sehat dan terus sukses dalam karir dan jabatan yang diamanahkan,” ucap Roby Kurniawan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan mewakili FKPD Bintan memberikan lukisan karikatur kepada Kolonel Tommy Anderson, Senin (4/9/2023). F- diskominfo bintan

Pemerintah Kabupaten Bintan, lanjut Roby Kurniawan, akan terus menjalin sinergitas dan komitmen yang penuh demi pembangunan dan pemerataan kesejahteraan. Melalui sinergitas bersama TNI-Polri serta unsur lainnya, pencapaian target dari program dan kebijakan akan dapat dilakukan secara efektif dan efesien.

Sekarang, Dandim 0315/Tanjungpinang dijabat oleh Letkol Inf Eka Ganta Chandra. Selanjutnya, Kolonel Inf Tommy Anderson akan menjalankan tugas sebagai Kasiops Kasrem 084/Bhaskara Jaya, di Surabaya, Jawa Timur. Selamat bertugas kepada Kolonel Inf Tommy Anderson. Dan selamat datang Letkol Inf Eka Ganta Chandra. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *