banner 728x90
Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto memberikan keterangan pers usai sertijab Dandim 0315/Tanjungpinang dari Kolonel Tommy Anderson kepada Letkol Inf Eka Ganta Chandra di Makodim 0315/Tanjungpinang, Sabtu (2/9/2023). F- pendim 0315/tanjungpinang

Letkol Inf Eka Ganta Chandra Menjabat Dandim 0315/Tanjungpinang, Kolonel Tommy Anderson Jadi Kasiops Kasrem

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Letkol Inf Eka Ganta Chandra SIP MIP resmi menjabat sebagai Dandim 0315/Tanjungpinang, mengganti Kolonel Tommy Anderson, Sabtu (2/9/2023). Acara Korps Raport serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0315/Tanjungpinang dipimpin oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto di Makodim 0315/Tanjungpinang, Jalan Ahmad Yani, Kota Tanjungpinang.

Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto menyampaikan, pergantian pejabat di lingkungan Korem 033/WP merupakan tuntutan, dan dinamika yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan. Karena adanya aspek-aspek personel, situasi dan kebutuhan organisasi. Guna penyesuaian kinerja organisasi dalam implementasi tugas, peran dan fungsi di jajaran TNI AD.

Baca Juga :  Kunjungan Perdana Tahun 2023 ke Bintan Resorts Lagoi, Ada 280 Orang Turis

“Saya mengucapkan selamat dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Inf Tommy Anderson M.PICT, yang telah mendedikasikan dirinya dengan sangat baik sebagai Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang. Semoga sukses di tempat yang baru,” ucap Danrem 033/WP.

Kepada Letkol Inf Eka Ganta Chandra SIP MIP, Danrem 033/WP mengucapkan selamat datang, dan selamat bertugas.

“Lanjutkan program yang telah berjalan. Segera melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan ini dengan sebaik-baiknya. Sehingga mampu mempersembahkan karya terbaik untuk kepentingan tugas di jajaran Korem 033/WP,” pesan Brigjen TNI Yudi Yulistyanto.

Baca Juga :  Gubernur Kepri: Bukan Tak Mungkin, Dibangun Jembatan Batam-Singapura

Sebelumnya, Letkol Inf Eka Ganta Chandra SIP MIP menjabat sebagai Pabandya Ekososbud Sintel Mabes TNI AD. Dan untuk Kolonel Inf Tommy Anderson M.PICT akan melanjutkan tugas sebagai Kasiops Kasrem 084/Bhaskara Jaya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *