banner 728x90
Hafizha Rahmadhani menyerahkan bantuan makanan bergizi kepada anak di sela kegiatan sosialisasi stunting di DSesa Lancang Kuning, Bintan Utara, Senin (28/8/2023). F- diskominfo bintan

Cegah Stunting, Hafizha Ajak Kaum Ibu Aktif Memantau Pertumbuhan Anak

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani mengajak kaum ibu agar terus memantau pertumbuhan dan kesehatan anak. Upaya ini untuk mencegah kasus stunting di Bintan.

Hafizha Rahmadhani menyampaikan hal itu pada saat berkunjung ke Desa Lancang Kuning, Bintan Utara, untuk melaksanakan kegiatan Germas dan sosialisasi stunting.

“Jadi tadi seperti biasa, kita melaksanakan Germas sama sosialisasi stunting. Tetap pada intinya, kita ingin orang tua khususnya ibu-ibu bisa menjadi barometer dalam melihat tumbuh kembang anak,” kata Hafizha Rahmadhani, Senin (28/8/2023).

Baca Juga :  Belanja Bintan Berkurang Rp61,6 Miliar, Bakal Ada Rasionalisasi di Perubahan APBD 2022

Kegiatan sosialisasi stunting ini dilakukan Hafizha sejak empat bulan lalu. Hafizha memfokuskan pada penurunan angka stunting, sekaligus edukasi aktif kepada masyarakat agar peka terhadap lingkungan dan gaya hidup sehat. Guna mencapai Bintan zero stunting. Upaya itu bukan slogan.

“Kita ingin semua orang tua bisa aktif melihat pertumbuhan anak,” pintanya.

Dalam kegiatan tersebut, Hafizha Rahmadhani menyerahkan bantuan makanan bergizi kepada balita dan batita serta paket sembako kepada lansia. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *