banner 728x90
Sekda Bintan Ronny Kartika takjub dengan peserta pawai budaya dan pembangunan di Gunung Kijang, Sabtu (26/8/2023). F- diskominfo bintan

Peserta Pawai Budaya dan Pembangunan Membikin Sekda Bintan Takjub di Gunung Kijang

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ratusan peserta pawai budaya dan pembangunan membikin Sekda Bintan Ronny Kartika takjub di Gunung Kijang, Sabtu (26/8/2023). Pawai budaya dan pembangunan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Tak hanya Sekda Bintan Ronny Kartika yang takjub dengan penampilan pawan budaya dan pembangunan tersebut. Ribuan masyarakat yang hadir juga kagum dengan penampilan keaneragaman budaya yang ditampilkan peserta.

Sekda Kabupaten Bintan Ronny Kartika didampingi Ketua DWP Bintan Elyza Riani SH melepas secara resmi pawai budaya dan pembangunan tersebut. Usai pelepasan peserta pawai, Sekda Bintan menuturkan, kegiatan ini menjadi momentum bagi Kecamatan Gunung Kijang, setelah sekian lama tidak menggelar pawai budaya dan pembangunan tersebut.

Baca Juga :  Bea Cukai Karimun Memberikan Award 2022 ke Perusahaan

“Ini sangat luar biasa. Pemkab Bintan mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pemerintah kecamatan, kelurahan dan desa se-Kecamatan Gunung Kijang. Serta seluruh peserta yang terlibat yakni seluruh elemen masyarakat yang ikut berpartisipasi pada pawai pembangunan ini,” ujar Sekda Bintan mewakili Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Peserta pawai budaya dan pembangunan di Kecamatan Gunung Kijang ini diikuti sekitar 2.500 an orang. Para peserta tidak hanya dari instansi pemerintah. Tapi juga berasal dari kelompok masyarakat, para pelajar, dan kelompok budaya.

Baca Juga :  JPU Menghadirkan Empat Saksi di Sidang Lanjutan Bupati Bintan Nonaktif

“Kita juga menyampaikan terima kasih kepada aparat keamanan. Semoga dengan kegiatan pawai budaya dan pembangunan ini, semakin mengokohkan semangat persatuan dan kesatuan kita yang bhineka ini,” tutur Ronny Kartika Sekda Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *