banner 728x90
Pihak kepolisian dari Polsek jajaran Polres Bintan meninjau lokasi seorang pekerja meninggal dunia diduga akibat kecelakaan kerja di kawasan PT BAI KEK Galang Batang, Minggu (27/8/2023). F- dok/suaraserumpun.com

Lagi, Terjadi Kecelakaan Kerja di Kawasan PT BAI KEK Galang Batang

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Seorang pekerja meninggal dunia lagi di kawasan PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) KEK Galang Batang, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. Minggu (27/8/2023) subuh WIB, diketahui pekerja atas nama Frengky Malonda (42) meninggal dunia akibat kecelakaan kerja di kawasan PT BAI.

Sampai saat ini, belum dipastikan apa penyebab terjadi kecelakaan kerja, yang mengakibatkan kehilangan nyawa seorang pekerja tersebut. Namun, pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP.

“PT BAI ini wilayah Gunung Kijang. Satreskrim sudah melakukan pemeriksaan,” kata AKP Rugianto Kapolsek Gunung Kijang usai meninjau lokasi PT BAI.

Baca Juga :  Pemkab Bintan Menghapus Sanksi Denda Administrasi, Ayo Segera Bayar Pajak

Dari informasi yang dihimpun, Frengky Malonda meninggal di kawasan PT BAI, dalam masa bekerja. Korban tinggal di Kampung Kolong Enam, Kijang Kota, Bintan Timur. Sebelumnya, beberapa orang pekerja di kawasan PT BAI sudah ada yang meninggal akibat kecelakaan kerja.

Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra membenarkan, ada peristiwa kecelakaan kerja, di kawasan lahan PT BAI. Namun, korban merupakan pekerja dari PT Maksima Arta perusahaan subkontraktor dari PT BAI. Bukan pekerja PT BAI.

“Perusahaan subkon ini bidang penimbunan lahan. Setelah mendapat laporan dari sekuriti, kita langsung turun ke lokasi. Dari laporannya, korban terlindas dump truck. Tadi sudah kita periksa, dan pihak keluarga korban sudah dihubungi. Malam ini, pemakaman korban,” jelas AKP Satri Putra. (yen)

Baca Juga :  Oknum Pejabat Dinkes Diduga 'Kecipratan' Dana Nakes yang Dikorupsi Kapus

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *