banner 728x90
Personel Polsek Bintan Timur jajaran Polres Bintan melaksanakan program Minggu Kasih di Gereja Katholik St Cosmos, Minggu (27/8/2023). F- humas polres bintan

Jemaat Gereja Diajak Mengunggah Aplikasi Polri Super Aps di Minggu Kasih Polres Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Jemaat yang sedang beribadah di gereja, diajak polisi untuk mengunggah (download) aplikasi Polri Super Aps, pada kegiatan Minggu Kasih jajaran Polres Bintan, Minggu (27/8/2023). Selain itu, dalam kegiatan Minggu Kasih ini, jajaran Polres Bintan menampung aspirasi masyarakat.

Minggu (27/8/2023), Polsek Bintan Timur melaksanakan Minggu Kasih dengan cara mendatangi Gereja Katholik St Cosmos, di Jalan Duyung Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur. Kegiatan ini dipimpin oleh Iptu R Simanjuntak bersama dengan 3 personel Polsek Bintan Timur.

Baca Juga :  Tambang Pasir Ilegal di Kampung Banjar Gunung Kijang Ditertibkan Polisi, Penambang Menghilang

Pada kesempatan tersebut Iptu R Simanjuntak mengimbau kepada jemaat gereja untuk selalu menjaga Kamtibmas dan selalu menjaga kerukunan antarumat beragama.

“Selanjutnya juga dilakukan penyuluhan kepada jemaat untuk men-download (mengunggah) aplikasi Polri Super Aps, dan layanan cepat Polri Polres Bintan dengan nomor telpon 110,” kata Iptu Missyamsu Alson, Kasihumas Polres Bintan mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo.

Sedangkan Polsek Bintan Utara, melaksanakan Minggu Kasih di Gereja GPIB Hossana Kelurahan Tanjung Uban Kota, dilaksanakan oleh personel Polsek Bintan Utara. Polsek Gunung Kijang juga melaksanakan Minggu Kasih di Gereja Efrata Kampung Gesek, Kelurahan Toapaya Asri, Kecamatan Toapaya.

Baca Juga :  Launching Aplikasi Penyengat, Kadis Kominfo: Ini Bukti Peningkatan Pelayanan dari Polresta

Sementara, Polsek Teluk Bintan melaksanakan Minggu Kasih di warung makan di Jalan Tok Sadek Kelurahan Tembeling Tanjung, Kecamatan Teluk Bintan.

Kasihumas menjelaskan, kegaiatn Minggu Kasih tersebut dilaksanakan tidak hanya di tempat ibadah. Namun bisa dilaksanakan di tempat lainnya. Seperti kedai kopi, warung bahkan tempat masyarakat yang sering berkumpul

“Untuk tempat pelaksanaan Minggu Kasih disesuaikan oleh personel yang melaksanakan dan situasinya. Bisa di gereja, karena sekaligus personel juga melakukan ibadah. Bisa di warung atau kedai kopi, bahkan di pangkalan ojek atau pangkalan angkutan,” jelas Iptu Alson.

Baca Juga :  Tito Karnavian Mengapresiasi Upaya Hj Rahma dalam Pengendalian Inflasi di Tanjungpinang

“Inti dari kegiatan Minggu Kasih tersebut adalah memberikan sosialisasi dan mengimbau kepada masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif,” tutup Iptu Missyamsu Alson Kasihumas Polres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *