banner 728x90
Bung Darwis komentator pacu jalur Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau memandu pencabutan undian Festival Pacu Jalur hari keempat, Sabtu (26/8/2023). F- ipjks

Undian Festival Pacu Jalur Hari Keempat, Kandidat Juara Bertarung di Putaran Pertama

Komentar
X
Bagikan

Telukkuantan, suaraserumpun.com – Panitia penyelenggara dengan komentator pacu jalur kondang Bung Darwis sudah melakukan pencabutan undian Festival Pacu Jalur tahun 2023 hari keempat di Topian Narosa Teluk Kuantan, Sabtu (26/8/2023) pagi. Dari hasil undian Festival Pacu Jalur hari keempat ini, beberapa jalur kandidat juara sudah bertarung di putaran pertama.

Seperti jalur yang sudah punya nama besar dan menjuarai di tingkat rayon, Cakaran Garuda Muda (Hulu Kuantan) akan menghadapi Titian Akar Lubuak Belanti (Kinali-Kuantan Mudik). Kemudian, Siposan Rimbo dari Pangean akan menghadapi Tuah Keramat Sialang Soko (Peranap-Inhu) sang juara bertahan tahun 2022 lalu.

Baca Juga :  Kongres Biasa Asprov Kepri: Maifrizon Disepakati Jadi Plt Ketua

Selain itu, Upae Saghok Ghimbo Dusun (Kuantan Hilir) berhadapan dengan Meriam Keramat Ghaje Bujang (Inhu). Tuah Keramat Bukit Embun (Inhu) akan saling menjegal dengan Rajo Bujang (Pangean). Sedangkan Langkah Siluman Buayo Danau (Kuantan Tengah) versus Kahulu Jantan Danau Kompe (Benai). Halilintar Gelombang Cahayo Putih (Hulu Kuantan) melawan Lintah Djalang (Gunung Toar). Sementara, Sijontiak Lawik Pulau Tanamo (Cerenti) akan menghadapi lawan tangguh Sikocik Molik Sitampan Gagah dari Indragiri Hulu (Inhu).

Berikut undian lengkap Festival Pacu Jalur hari keempat di Topian Narosa Teluk Kuantan, Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau:

Undian Festival Pacu Jalur tahun 2023 hari keempat di Topian Narosa Teluk Kuantan, Kuantan Singingi, Riau, Sabtu (26/8/2023). F- dok/suaraserumpun.com

Dari hasil putaran pertama, 25 jalur sang pemenang akan berpacu lagi pada putaran kedua. Pemenang putaran kedua, akan melangkah ke hari kelima (final), Minggu (27/8/2023) besok untuk memperebutkan juara Festival Pacu Jalur di Topian Narosa Teluk Kuantan, tahun 2023 ini. (yen)

Baca Juga :  Terbelit Utang, Seorang IRT di Bintan Terpaksa Jadi Kurir Sabu, Anaknya Masih Kecil

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *