banner 728x90
Manajer tim Porwil Kepri Roby Kurniawan bersama pelatih Bona Simanjuntak dan asisten pelatih Niko Susanto untuk persiapan tim Porwil Kepri. F- yen/suaraserumpun.com

Roby Kurniawan: Kita Percayakan Sepenuhnya kepada Bang Bona Simanjuntak Bersama Tim

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Roby Kurniawan manajer tim cabor sepak bola Kepri sudah bertemu langsung dengan Bona Simanjuntak, pelatih tim Porwil Kepri, Kamis (24/8/2023) malam. Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Roby Kurniawan menyatakan, sepenuhnya dipercayakan kepada Bona Simanjuntak bersama tim untuk menyeleksi pemain.

Dalam pertemuan silaturahmi di Tanjungpinang tersebut, Bona Simanjuntak hadir bersama asisten pelatihnya Niko Susanto. Sedangkan pelatih kiper Herdana, belum bergabung. Dalam beberapa hari ini, Herdana akan bergabung dengan Bona Simanjuntak selaku kepala pelatih.

Tidak banyak pembahasan teknis, antara Roby Kurniawan dengan Bona Simanjuntak. Pembicaraan yang mendasar adalah persiapan perlengkapan menghadapi seleksi dan training center, serta rentang waktu TC sampai dengan mengikuti Porwil 2023 di Pekanbaru, Riau, awal November 2023 nanti.

Baca Juga :  Ansar Ahmad dan Rudi Chua Berbagi Sembako untuk Warga Tanjung Unggat

Usai pertemuan, Roby Kurniawan mengungkapkan, dirinya bersama Asprov PSSI Kepri sudah membicarakan banyak nama untuk pelatih kepala, yang akan membawa tim sepak bola Kepri menghadapi Porwil 2023, guna mencapai target lolos PON 2024 Aceh-Sumut. Baik pelatih dari Kepri maupun pelatih hingga kepada pelatih Liga 1 (nasional).

“Dari pelbagai pertimbangan, Bona Simanjuntak yang kita putuskan. Kita ingin pelatih itu fokus, selama dua bulan ini mendampingi pemain Kepri. Ada juga pertimbangan lainnya. Termasuk untuk asisten dan pelatih kiper, kita percayakan kepada yang ditetapkan ini,” ujar Roby Kurniawan.

Baca Juga :  RT dan RW Nyaleg Harus Diberhentikan, Hasan Menerbitkan SE Imbauan Netralitas Lembaga Kemasyarakatan di Pemilu 2024

Dari pertemuan tersebut, Roby Kurniawan menyampaikan, Bona Simanjuntak sudah komitmen untuk memberikan yang terbaik, untuk tim sepak bola Kepri di Porwil nanti.

“Semuanya kita percayakan kepada Bang Bona Simanjuntak bersama tim. Kita tidak akan mengintervensi. Pemain terbaik yang akan menjadi skuat tim Porwil Kepri nanti. Kita ingin yang maksimal, dan lolos PON 2024,” tambah Roby Kurniawan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *