banner 728x90
Bona Simanjuntak (topi biru) pelatih kepala tim Porwil Kepri saat membawa tim Liga 3 di lapangan stadion Sri Tri Buana Dompak, Tanjungpinang, belum lama ini. F- yen/suaraserumpun.com

Bona Simanjuntak Jadi Pelatih Tim Porwil, Simak Jadwal Seleksi Pemain Sepak Bola Kepri Berikut

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Roby Kurniawan manajer tim cabor sepak bola Kepri bersama Asprov PSSI Kepri, telah menetapkan Bona Simanjuntak sebagai pelatih kepala tim Porwil Kepri. Pemain akan diseleksi dalam pekan ini. Simak jadwal seleksi skuat sepak bola Provinsi Kepri berikut ini, untuk menghadapi Porwil di Pekanbaru, Riau nanti.

Rabu (23/8/2023) malam kemarin, Roby Kurniawan manajer sepak bola tim Porwil dari Kepri, mengadakan rapat dengan Komite Eksekutif Asprov PSSI Kepri.

“Iya, kita sepakat, Bona Simanjuntak jadi pelatih tim Porwil Kepri. Asisten pelatihnya Niko Susanto. Pelatih kiper itu Herdana. Kita sudah komunikasi dengan Bona Simanjuntak. Dia bersedia dan siap mengantarkan Kepri ke PON 2024, pada Porwil di Pekanbaru, sekitar aal November nanti,” ujar Roby Kurniawan, Kamis (24/8/2023).

Baca Juga :  Bupati Bintan Pengin Partisipasi Pemilih 95 Persen, Ajak Masyarakat ke TPS

Roby Kurniawan dengan Asprov PSSI Kepri sudah menghubungi Bona Simanjuntak, untuk menjadi pelatih tim Porwil Kepri. Bona Simanjuntak langsung berangkat ke Tanjungpinang, Kamis (24/8/2023) siang tadi. Di Kepri, Bona Simanjuntak akan langsung melakukan seleksi pemain U-20, maksimal kelahiran 1 Januari 2023, untuk menyusun skuat sepak bola Kepri menuju Porwil 2023.

“Seperti rencana sebelumnya, pemain-pemain yang sudah masuk scout talent di kejuaraan Piala Gubernur Kepri 2023, akan dipanggil untuk menjalani seleksi. Kemudian, untuk Karimun dan Batam yang belum menjalani kejuaraan sepak bola Piala Gubernur Kepri, akan dilakukan seleksi terbuka melalui usulan-usulan pelatih dan Askab di daerah,” sebut Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Ini Lima Misi Ansar-Marlin dalam Musrenbang RPJMD 2021-2026

Berikut jadwal seleksi pemain tim Porwil Kepri:

Tanjungpinang dan Bintan, Jumat (25/8/2023) pukul 14.00 WIB, di lapangan Sri Tri Buana Dompak, Tanjungpinang. Pesertanya pemain hasil scout talent kejuaraan sepak bola Piala Gubernur Kepri 2023 dan usulan dari klub atau Askab dan Askot.

Karimun, Sabtu (26/8/2023) dan Minggu (27/8/2023) di Stadion Badang Perkasa Karimun.

Batam, Senin (28/8/2023) hingga Rabu (30/8/2023) di lapangan Citramas atau CC Batamindo, Kota Batam.

Lingga, Anambas, Natuna, Selasa (29/8/2023) pukul 14.00 WIB, di lapangan Citramas atau CC Batamindo, Kota Batam. Pesertanya pemain hasil scout talent kejuaraan sepak bola Piala Gubernur Kepri 2023.

Baca Juga :  Rahma Menyerahkan 1.047 Paket Sembako dari Zakat ASN Pemko Tanjungpinang

Dari hasil seleksi pemain nanti, lanjut Roby Kurniawan, akan dilaksanakan training centre (TC) atau pemusatan latihan penuh pada awal September sampai dengan akhir Oktober 2023.

“Lebih kurang dua bulan, nanti para pemain yang dipanggil, akan menjalani TC di Tanjungpinang dan Yogyakarta,” demikian disampaikan Roby Kurniawan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *