banner 728x90
Hafizha Rahmadhani Ketua TP-PKK Bintan melepas peserta gerak jalan kampung di Teluk Bintan, Selasa (22/8/2023). F- diskominfo bintan

Tak Mau Kalah dengan Bupati, Hafizha Rahmadhani Melepas Gerak Jalan Kampung di Teluk Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ketua TP-PKK Bintan Hafiza Rahmadhani tak mau kalah dengan Bupati Bintan Roby Kurniawan. Jika Bupati Bintan Roby Kurniawan melepas gerak jalan tingkat Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani melepas gerak jalan kampung di Teluk Bintan, Selasa (22/8/2023). Gerak jalan kampung di Teluk Bintan ini tak kalah saing meriahnya dengan tingkat Kabupaten Bintan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan melepas gerak jalan Tri Lomba Juang tingkat Kabupaten Bintan di Kijang, Sabtu (19/8/2023). Kegiatan ini berlangsung meriah. Selasa (22/8/2023), Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani melepas gerak jalan kampung di Kecamatan Teluk Bintan. Kegiatan ini pun penuh dengan euforia. Bahkan, Hafizha Rahmadhani bangga melihat gerak jalan kampung di Teluk Bintan, terhadap semangat dan antusias masyarakat serta peserta yang ikut lomba gerak jalan tersebut.

Baca Juga :  Himapeka Waradipa Unilak Pekanbaru Mengajari Pelajar tentang Cara Pengelolaan Sampah Plastik

“Kegiatan ini jadi tempat bersilahturahmi. Selain itu jadi momen untuk kita memperkuat persatuan dan kebersamaan,” kata Hafizha Rahmadhani di stadion Pantai Cermin, Kelurahan Tembeling Tanjung, Teluk Bintan.

Camat Teluk Bintan Indra Gunawan menyebutkan, gerak Jalan Kampung ini diikuti 68 regu dari tiga kategori. Kategori 3 Km untuk SD diikuti 23 regu, kategori 5 Km untuk SLTP/sederajat diikuti 13 regu, dan kategori 8 Km untuk SLTA/sederajat dan Umum diikuti 32 regu.

“Gerak Jalan Kampung ini perdana dilaksanakan di Teluk Bintan. Hal ini tentunya membawa dampak positif bagi perekonomian sekitar. Termasuk UMKM yang ada,” kata Indra Gunawan. (yen)

Baca Juga :  Menuju Pilkada Bintan, Zulfaefi Bakal Bersaing Lagi dengan Ahdi Muqsith

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *