banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan mencicipi produk UMKM usai meluncurkan (launching) Gerakan Bangga Beli Buatan Bintan di relief Antam Kijang, Sabtu (19/8/2023). F- diskominfo bintan

Roby Kurniawan Meluncurkan Gerakan Bangga Beli Buatan Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan meluncurkan gerakan Bangga Beli Buatan Bintan (B4) di relief Antam Kijang, Bintan Timur, Sabtu (19/8/2023). Pada launching Gerakan Bangga Beli Buatan Bintan ini, Roby Kurniawan juga meninjau 20 stan yang mewakili berbagai produk asli Bintan.

“Produk lokal (Bintan) tak kalah saing dengan produk luar,” kata Roby Kurniawan usai meluncurkan Gerakan Bangga Beli Buatan Bintan dan meninjau stan produk olahan makanan dan minuman atau kuliner milik UMKM.

“Hari ini, kita launching gerakan Bangga Beli Buatan Bintan. Tujuannya, selain supaya produk lokal semakin besar pasarannya, kita juga ingin tunjukkan bahwa produk asli Bintan juga siap berdaya saing,” sambung Bupati Bintan.

Baca Juga :  Pedestrian Jalan Bandara RHF Tanjungpinang Berhias Bunga Sakura

Roby Kurniawan menyatakan, cita rasa dan penampilan beberapa produk yang sempat dicicipinya tak kalah saing dengan produk luar yang sudah tren. Baginya, kualitas rasa dan higienis produk Bintan tidak diragukan lagi. Hanya saja, persoalan kemasan terdapat beberapa produk yang mungkin perlu diinovasikan lagi guna menarik minat pembeli.

Melalui gerakan B4 ini, diharapkan nantinya masyarakat Bintan akan semakin mengenal produk lokalnya dan menjadi konsumen langsung. Progres ke depannya, target berbagai produk hasil produksi Bintan bisa menembus pasaran yang lebih luas. (yen)

Baca Juga :  Muhammad Rudi Menargetkan KEK Batam Aero Technic Merekrut 10 Ribu Pekerja hingga 2027

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *