banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan mengukuhkan Anggota Paskibraka Bintan di Bhadra Resort, Rabu (16/8/2023). F- diskominfo bintan

Setelah Pengukuhan, Paskibraka Bintan Langsung Dilepas Roby Kurniawan ke Pulau Mantang

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bintan, di Gedung Convention Hall Bhadra Resort Km 25 Toapaya, Rabu (16/8/2023). Setelah pengukuhan, Anggota Paskibraka Bintan langsung dilepas Roby Kurniawan ke Pulau Mantang.

Paskibraka ini merupakan 28 orang pelajar terbaik SLTA/Sederajat se-Kabupaten Bintan. Sebelum diberangkatkan ke Pulau Mantang, Bupati Bintan memberikan amanah kepada Paskibraka sebagai pengemban tugas mulia di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI.

Setelah masa pembinaan dan pelatiha selama hampir satu bulan, Pasukan Pengibar Bendera hari ini akan langsung diberangkatkan ke Pulau Mantang dan bermalam di sana. Mereka dibina langsung oleh personel Satuan Radar (Satrad) 213/Bintan dan Purna Paskibra Bintan.

Baca Juga :  Seratusan Warga Pasundan Menghadiri Halalbihalal di Karimun

Bupati Bintan Roby Kurniawan berpesan agar seluruh pasukan dapat menjaga stamina maupun mental hingga hari pelaksanaan nantinya. Bagi Roby, tugas yang diemban ini adalah amanah besar.

“Ini amanah besar yang kita titipkan ke adik-adik kita. Mereka dari Putra-Putri terbaik Bintan. Mohon doa kepada seluruh masyarakat agar mereka bisa melakanakan tugas sebaik mungkin,” ungkap Roby Kurniawan.

Dari 28 anggota Paskibraka tersebut, Airin Amelia dari SMAS Tunas Bangsa ditunjuk sebagai Pembawa Baki sementara Resa Wenanda dari MAS Madani Tebu Ireng menjadi cadangan. Untuk pengibar sendiri ditunjuk tiga personil yaitu Malvin Furqon Hafiz dari SMAN 1 Bintan Utara, Tyo Syahbana Simanjuntak dari SMAN 1 Bintan Timur dan Yogi Daniansyah Prasetyo dari SMAN 1 Toapaya. (yen)

Baca Juga :  Klasemen Grup D Euro 2020/2021: Gagal ke Puncak, Inggris Ditahan Skotlandia

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *