banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama para pemenang kejuaraan futsal Piala Gubernur Kepri 2023 zona V (Natuna), Selasa (15/8/2023). F- diskominfo kepri

SMA Negeri 2 Bunguran Timur Champions Kejuaraan Futsal Piala Gubernur Kepri Zona V (Natuna)

Komentar
X
Bagikan

Natuna, suaraserumpun.com – SMA Negeri 2 Bunguran Timur tampil sebagai champions kejuaraan futsal tingkat pelajar Piala Gubernur Kepri 2023 zona V (Natuna), Selasa (15/8/2023). SMA Negeri 2 Bunguran Timur tampil sebagai juara, setelah menang versus SMAN 1 Bunguran Timur Laut, pada pertandingan final.

Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad yang baru saja tiba di Bandar Udara Raden Sadjad Natuna, langsung menuju lapangan futsal MM Caesar, Ranai, Natuna, Selasa (15/8/2023). Gubernur Kepri Ansar Ahmad menutup kejuaraan futsal Piala Gubernur Kepulauan Riau 2023 Zona V (Natuna) tingkat pelajar SLTA/sederajat.

Piala Gubernur Kepulauan Riau zona V (Natuna) mempertandingkan tiga cabang olahraga. Yaitu sepak bola U-20 plus dua senior, bola voli U-23 dan futsal tingkat pelajar SMA/sederajat.

Pada saat penutupan kejuaraan tiga cabor tersebut, Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad menyampaikan, pelaksanaan kejuaraan futsal piala Gubernur Kepri ini diselenggarakan untuk mencari bibit-bibit berkualitas di setiap kabupaten/kota se-Provinsi Kepri.

Baca Juga :  Kapolda di Laut, Wakapolda Kepri Ziarah ke TMP Pusara Bakti Bulan Gebang

“Mengapa saya menyebut ini zona V, karena kejuaraan Piala Gubernur Kepri ini kita laksanakan di seluruh kabupaten/kota di Provinsi kepri. Setelah Natuna, kita akan lanjut ke Kabupaten Karimun dan Kota Batam,” sebut Ansar Ahmad.

Setelah pelaksanaan di seluruh zona selesai, lanjut Ansar Ahmad, para pemenang di setiap zona akan dipertandingkan, untuk memperebutkan Piala Gubernur Kepri.

“Kita lihat anggaran dulu. Jika mampu, kita laksanakan di tahun 2024 nanti. Kalau belum, maka kita akan usahakan di tahun 2025,” terangnya.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad merasa bangga kepada pihak-pihak terkait yang telah menyukseskan kejuaraan futsal tingkat pelajar SMA dan seluruh peserta yang telah turut andil.

Baca Juga :  Hasil Lengkap Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions: Manc United Tahan Atletico Madrid

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih dalam kejuaraan futsal Piala Gubernur Kepulauan Riau 2023 ini, dan telah menunjukkan semangat juang dan dedikasi yang luar biasa,” ujar Gubernur Kepulauan Riau.

Dalam upacara penutupan yang meriah tersebut, Gubernur Ansar menyerahkan trofi dan uang pembinaan sebagai penghargaan atas kerja keras dan prestasi mereka.

Hadiah diberikan kepada Juara 1 SMAN 2 Bunguran Timur menerima Trofi dan uang pembinaan sebesar Rp12 juta. Juara 2 SMAN 1 Bunguran Timur Laut menerima medali dan uang pembinaan Rp8 juta. Juara 3 SMAN 1 Bunguran Utara menerima medali dan uang pembinaan Rp6 juta. Serta juara 4 SMKN 1 Bunguran Barat menerima uang pembinaan Rp4 juta. Selain itu, pemain-pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak juga menerima penghargaan atas kontribusi mereka dalam kejuaraan ini.

Baca Juga :  Disediakan 4.863 Unit STB, Ansar Ahmad Menonton Tv Digital di Rumah Warga

“Kami berharap turnamen ini menjadi platform yang akan terus mengembangkan potensi olahraga di Kepulauan Riau dan melahirkan lebih banyak atlet-atlet hebat di masa depan”, tegas Ansar.

Turut hadir dalam penutupan tersebut, Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri, Rizki Faisal, Bupati Natuna Wan Iswandi, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, Wakil Ketua II, Jarmin Sidik, Kadispora Kepri M. ikhsan sebagai penyelenggara, Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Tokoh masyarakat Gerry Yasid, dan Kepala-kepala OPD Provinsi Kepri dan Kabupaten Natuna. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *