banner 728x90
Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani memasang tanda peserta pelatihan pencegahan anti narkoba yang diselenggarakan dDispora Bintan, Rabu (9/8/2023). F- diskominfo bintan

Puluhan Pelajar Bintan Mengikuti Pelatihan Pencegahan Anti Narkoba

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – 30 orang pelajar SMA/sederajat se-Kabupaten Bintan mengikuti pelatihan pencegahan anti narkoba, di Ballroom Hotel River Kawal Agro Resort, Rabu (9/8/2023). Kegiatan yang dilaksanakan Dispora Bintan tersebut dihadiri Ketua PKK Bintan Hafizha Rahmadhani.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya Pemkab Bintan melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga, untuk membebaskan generasi muda dari ancaman narkoba.

Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani berharap agar tidak mendengar ada anak-anak Bintan yang bersentuhan dengan narkoba.

“Saya tidak mau lagi dengar ada anak Bintan. Apalagi kalangan pelajar yang berhubungan dengan narkoba. Ingat ya adik-adik, tanamkan dalam diri kalian bahwa narkoba itu musuh masyarakat,” tegas Hafizha Rahmadhani didampingi Ketua DWP Bintan Elyza Riani.

Baca Juga :  Bupati Bintan dan Konsulat Jenderal Singapura Bahas Peluang Investasi Pariwisata

Hafizha berpesan agar peserta mengikuti kegiatan ini dengan sebaik mungkin. Sebab dari sini nantinya akan semakin terbuka pengetahuan terkait bahaya besar narkoba.

“Ambil semua ilmunya, dari sini nanti sebarin ke teman-teman di sekolah. Kalian punya tugas untuk memberi edukasi ke lingkungan sekitar,” tambahnya.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari. Narasumber berasal dari BNN Kepri, Kasi Intel Kejari Bintan, Kasat Narkoba Polres Bintan, Dinkes Bintan serta Dispora Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *