banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad- mempresentasikan pembangunan dan fasilitas rumah singgah Pemprov Kepri di Batam, belum lama ini. F- dok/suaraserumpun.com

Besok, Gubernur Kepri Meresmikan Rumah Singgah di Batam, Cek Fasilitasnya

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Ansar Ahmad akan meresmikan penggunaan rumah singgah bagi warga Kepri yang berobat di Kota Batam, Kamis (10/8/2023) besok. Bagi yang ingin memanfaatkan layanan gratis ini, cek fasilitas rumah singgah di Batam berikut ini.

Fasilitas yang disediakan rumah singgah di Batam ini sangat memadai untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung. Terdapat 5 kamar tidur dengan masing-masing 2 tempat tidur single, serta 1 kamar dengan 3 tempat tidur tingkat. Secara keseluruhan, terdapat 16 tempat tidur yang siap memberikan kenyamanan istirahat bagi para tamu. Selain itu, fasilitas lainnya meliputi ruang cuci dengan 2 mesin cuci, pantry, area makan, dapur masak, dan kulkas. Tidak hanya itu, terdapat pula layanan antar jemput pasien dengan mobil yang disediakan.

Baca Juga :  Penghasilan Agen Chip Higgs Domino Bisa Mencapai Rp45 Juta, Ditangkap Satreskrim Polres Karimun

Hasan SSos Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri mewakili Gubernur Kepulauan Riau mengungkapkan, rumah singgah di Batam ini ditujukan khusus bagi warga Kepri yang memerlukan tempat menginap, saat mendapatkan rujukan pengobatan di Kota Batam.

Fasilitas rumah singgah di Batam ini, dalam upaya mendukung kenyamanan dan aksesibilitas bagi warga Kepulauan Riau yang membutuhkan pengobatan di Kota Batam. Rumah Singgah yang dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau akan segera diresmikan, Kamis (10/8/2023) besok. Lokasi Rumah Singgah terletak di Jalan Kartini No 29-30, Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Batam.

Baca Juga :  1 Desember 2022 Hari Jadi Ke-74 Kabupaten Bintan, Simak Edaran Bupati Bintan Berikut Ini

“Dengan lokasinya yang strategis, dekat dengan Rumah Sakit Otorita Batam dan Rumah Sakit Embung Fatimah, diharapkan memberikan kemudahan akses bagi para pasien dan keluarga yang datang dari pulau-pulau terdekat,” kata Hasan saat memberikan keterangan resmi, Rabu (9/8/2023).

Hasan menambahkan, inisiatif ini adalah bagian dari komitmen Pemerintah Provinsi Kepri dalam memastikan akses pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat kepulauan.

“Dengan adanya Rumah Singgah di Batam, diharapkan dapat membantu mengurangi beban bagi warga yang perlu berkunjung ke Batam untuk pengobatan dan memberikan mereka lingkungan yang nyaman selama berada di luar pulau asal,” tambah Hasan.

Baca Juga :  Foto Pembukaan Porprov Kepri di Bintan, Wah dengan Api Obor dan Pesta Kembang Api

Rumah Singgah Pemprov Kepri di Batam ini, akan diresmikan Kamis (10/8/2023) besok, dalam acara yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait dan diharapkan dapat memberikan manfaat signifikan bagi warga Kepri yang membutuhkan layanan kesehatan di Kota Batam.

“Peresmian rumah singgah di Batam ini akan dilakukan oleh Pak Gubernur Kepri H Ansar Ahmad,” sebut Hasan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *