banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan melepas kontingen Pramuka Bintan untuk mengikuti Raimuna Nasional ke-XII di Cibubur, Selasa (8/8/2023). F- diskominfo bintan

Roby Kurniawan Melepas Kontingen Pramuka ke Raimuna Nasional, Begini Pesan Bupati Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan melepas kontingen Pramuka Kabupaten Bintan menuju ke Raimuna Nasional ke-XII tahun 2023, di Bumi Perkemahan Cibubur. Agenda empat tahunan ini memang menjadi momentum akbar bagi para Praja Muda Karana (Pramuka) se-Indonesia. Begini pesan Bupati Bintan.

Raimuna merupakan ajang pertemuan antara Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega yang dkemas dalam perkemaha berisi berbagai program dan kegiatan. Momentum ini pula yang diharapkan Bupati Roby agar dapat dimanfaatkan untuk melatih mental serta menambah pengetahuan.

Baca Juga :  Cen Sui Lan: 2024, Dibangun Embung Air Baku di Kawasan MAN IC Batam

“Adik-adik semua adalah putra putri terbaik Bintan. Kalian juga adalah wajah Bintan saat kalian menginjakkan kaki di Bumi Perkemahan nantinya. Jadi, tunjukkan kekompakan, persatuan, dan semangat gotong royong di antara kalian,” pesan Roby Kurniawan saat melepas pelepasan di Ruang Rapat II Bandar Seri Bentan, Selasa (8/8/2023).

Kontingen Pramuka Kabupaten Bintan yang berangkat nantinya mendapat dukungan penuh dari Pemerintan Kabupaten Bintan. Para orang tua yang turut hadir dalam.pelepasan resmi tersebut juga mendapatkan apresiasi dari Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Jumat Curhat, Iptu Sugiono: Warga Minta Patroli di Jalan Tirta Madu

“Bapak Ibu para orang tua, Bapak Ibu semua punya anak-anak hebat yang pasti akan membawa kebanggaan bagi Bapak Ibu selaku orang tua dan juga bagi Kabupaten Bintan. Adik-adik semua, saling menjaga, dan jaga nama baik Bintan,” tambah Bupati Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *