banner 728x90
Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg melepas armada dan personel, untuk melakukan penyerahan bantuan sosial, Selasa (8/8/2023). F- humas polres bintan

Polres Bintan Menyediakan Ratusan Paket Sembako, Ini Kelompok Penerimanya

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan menyediakan ratusan paket sembako, untuk kegiatan bakti sosial menjelang HUT Kemerdekaan k-78 RI. Berikut ini kelompok penerima bantuan paket sembako tersebut.

Secara simbolis, Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg melepas ratusan paket sembako untuk kegiatan baksi sosial tersebut, Selasa (8/8/2023). Paket sembako tersebut akan diberikan kepada kelompok masyarakat kurang mampu, Panti Asuhan, Rumah Singgah, Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang ada di Kabupaten Bintan.

Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg menjelaskan, paket sembako tersebut akan diantarkan langsung ke rumah atau tempat penampungan yang sudah ditentukan penerimanya.

Baca Juga :  Polres Bintan Menilai Pos Kamling Secara Diam-diam, Berikut Pemenang Lombanya

“Hari ini, kami melepas secara resmi bantuan dari Polres Bintan berupa paket sembako yang akan kami serahkan kepada masyarakat seperti rumah singgah, panti asuhan, pensiunan Polri, veteran dan warakawuri,” sebut Kompol M Tahang SAg.

Penyerahan paket sembako tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Bintan yang mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo di Rumah Bahagia Bintan. Yaitu tempat panti Jompo yang ada di Kecamatan Gunung Kijang.

“Paket sembako tersebut kami antarkan langsung ke Rumah Bahagia Bintan yang ada di Gunung Kijang. Sedangkan untuk wilayah Polsek Bintan Timur penyerahan dipimpin oleh Kapolsek Bintan Timur,” ujar Kompol M Tahang.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Ingin Mewujudkan Kundur Jadi Sentra Pertanian

Paket Sembako yang diserahkan berisi kebutuhan dapur atau kebutuhan rumah tangga seperti beras, gula, kopi, telur dan kopi/teh setiap paketnya. Untuk di wilayah Bintan Timur paket sembako diberikan kepada Panti Asuhan Bina Insani, Panti Asuhan Inayah Bintan dan Warakawuri yang ada di Kecamatan Bintan Timur.

Wakapolres Bintan berharap, dengan pemberian paket sembako tersebut dapat sedikit membantu masyarakat maupun membantu kebutuhan panti sehari-hari. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *