banner 728x90
Panitia dan peserta turnamen domino Kampung Suka Jaya, Kelurahan Batu Sembilan, Tanjungpinang Timur. F- yen/suaraserumpun.com

Pemuda Kampung Suka Jaya Bikin Turnamen Domino dengan Betabur Hadiah, Ada Sembako

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Pemuda Kampung Suka Jaya RT03/RW03 Kelurahan Batu Sembilan, Tanjungpinang Timur membikin turnamen domino, secara terbuka, Sabtu (5/8/2023) malam. Turnamen domino yang digelar selama sepekan ini menyediakan banyak (betabur) hadiah. Sang juara akan mendapatkan uang tunai dan sembako.

Hingga Sabtu (5/8/2023) malam, peserta yang telah mendaftar untuk mengikuti turnamen domino ini mencapai 74 pasangan. Pendaftaran setiap pasangan, hanya Rp10 ribu. Saat ini, pendaftaran masih dibuka bagi peserta yang ingin turut serta dalam turnamen domino tersebut.

Baca Juga :  Kualifikasi Grup C: Austria Dampingi Belanda ke Babak 16 Besar Euro 2020/2021

Dimas panitia penyelenggara turnamen domino Kampung Suka Jaya mengatakan, turnamen domino ini terbuka bagi masyarakat umum. Panitia akan membuka 16 grup. Untuk saat ini, peserta yang sudah mendaftar, sudah dimulai pertandingannya.

“Turnamen ini bertujuan untuk silaturahmi, dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI. Pertandingan dimulai setelah salat isya. Sabtu malam sudah dimulai. Pertandingan, sampai pekan depan,” ujar Dimas didampingi Fredi, panitia lainnya.

Dimas mengungkapkan, pertandingan dilaksanakan secara sistem gugur dengan peraturan pertandingan sama dengan umumnya. Peserta yang kalah dibenarkan lagi untuk mendaftar. Namun di grup lain.

Panitia turnamen domino Kampung Suka Jaya membuka pendaftaran bagi peserta. F- yen/suaraserumpun.com

“Turnamen domino yang kami buka ini, akan menyediakan uang tunai dan hadiah hiburan. Bahkan, pemenang akan diberikan paket sembako. Kemudian, akan diberikan juga hadiah bagi peserta terbaik,” sebut Dimas.

Baca Juga :  Pembukaan Popda 2022 Kepri, 1.121 Atlet Bersaing Merebut 86 Medali Emas

“Kami mengucapkan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan turnamen domino Kampung Suka Jaya ini. Termasuk kepada Bu Rina Febriani Anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang membantu menyediakan hadiah bagi pemenang di turnamen domino ini,” tambah Dimas. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *