banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersilaturahmi dengan jemaat Gereja HKBP Rogate Kijang, Minggu (6/8/2023). F- diskominfo kepri

Ansar Jadi Gubernur Pertama Menghadiri HUT Gereja HKBP Rogate Kijang

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – H Ansar Ahmad menjadi Gubernur Kepulauan Riau yang pertama menghadiri perayaan HUT Gereja HKBP Rogate Kijang. Ansar Ahmad hadir pada perayaan HUT ke-40 Gereja HKBP Rogate Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Minggu (6/8/2023).

Dalam perayaan ulang tahun yang mengusung tema “Hidup Benar dengan Hukum Tuhan”, Gubernur Ansar menyampaikan pentingnya menjalin persahabatan dan persaudaraan antara pemeluk agama yang berbeda.

“Menjadi orang Kepulauan Riau adalah takdir. Sementara pilihan agama merupakan hak setiap individu. Meskipun berbeda keyakinan, hal terpenting adalah menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama,” tutur Ansar Ahmad Gubernur Kepri dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Tujuh Petinju Kepri Berpeluang Meraih Medali di PON XX Papua, Cek Kelasnya

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengucapkan selamat ulang tahun kepada HKBP Rogate Kijang dan berharap gereja ini menjadi tempat berkat bagi seluruh jemaatnya. Selain itu, ia menegaskan komitmen untuk terus membangun Kepulauan Riau menjadi wilayah yang maju dan sejahtera, dengan memprioritaskan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan perekonomian.

“Selalulah bersatu, bergotong royong dan selalu mengucap syukur kepada Tuhan serta selalu berkeyakinan bahwa hari ini akan lebih baik dari hari kemarin dan hari esok kita pastikan lebih baik dari hari ini,” ucap Gubernur Kepri.

Baca Juga :  KM Bukit Raya Tak Beroperasi hingga 5 Agustus

Panitia pesta ulang tahun memberikan cendera mata berupa ulos kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad, sebagai ungkapan terima kasih dan syukur atas kehadiran beliau dalam perayaan HUT ke-40 HKBP Rogate Kijang. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *