banner 728x90
Kapolsek dan personel Polsek Bintan Utara jajaran Polres Bintan membersihkan lingkungan Masjid Baitul Makmur Tanjunguban. F- humas polres bintan

Lagi, Personel Polres Bintan dan Polsek Membersihkan Tempat Ibadah

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Personel Polres Bintan dan Polsek jajaran melakukan aksi bersih lagi di tempat ibadah, Jumat (28/7/2023). Aksi bersih ini merupakan bentuk kepedulian lingkungan di tempat ibadah.

Jumat (28/7/2023) pagi kemarin, personel Polres Bintan melakukan aksi bersih di Masjid Darul Muttaqin Polres Bintan. Polsek Bintan Utara melakukan pembersihan di Masjid Baitul Makmur Kelurahan Tanjung Uban Kota. Polsek Gunung Kijang di Masjid Al-Hidayah Kelurahan Kawal. Polsek Teluk Bintan membersihkan Posyandu Anyelir di Kampung Tembeling.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menyampaikan, kegiatan peduli lingkungan tempat ibadah dan tempat umum dilakukan oleh Polres Bintan dan Polsek jajaran, menjadi agenda rutin.

Baca Juga :  PPKM Dicabut, Masyarakat Kepri Jangan Lengah, Pakai Masker

Dalam melaksanakan pembersihan tempat ibadah tersebut personel Polres Bintan dan personel Polsek melakukannya dengan instansi lain, serta masyarakat.

“Kita imbau kepada masyarakat untuk selalu peduli dengan kebersihan di sekitar. Seperti tempat ibadah. Aksi berisih ini untuk mewujudkan Bintan yang bersih, asri dan indah,” harap Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *