banner 728x90
Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson menyerahkan secara simbolis bantuan sepeda motor trail dari Menhan kepada 40 Babinsa, Rabu (26/7/2023). F- pendim 0315/tanjungpinang

40 Babinsa Dibantu Sepeda Motor Trail, Kolonel Tommy Anderson: Jangan Dimodif!

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – 40 Babinsa di jajaran Kodim 0315/Tanjungpinang dibantu fasilitas kendaraan dinas operasional berupa sepeda motor trail seri CRF 150cc. Dandim 0315/tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson menegaskan, sepeda motor bantuan dari Menhan RI tersebut jangan dimodif (modifikasi) dengan knalpot racing.

Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson M.PICT memimpin langsung apel khusus personel untuk penyerahan secara simbolis bantuan dari Menteri Pertahanan (Menhan) RI Letjend (Purn) Prabowo Subianto, berupa 40 unit kendaraan jenis sepeda motor kepada Babinsa, Rabu (26/7/2023).

Baca Juga :  Saksikan Betumbuk MMA dan Kick Boxing Berhadiah

Upacara penyerahan bantuan kendaraan sepeda motor untuk 40 Babinsa tersebut, digelar di Koridor Makodim 0315/Tanjungpinang. Bantuan sepeda motor tersebut diserahkan secara simbolis oleh Dandim 0315/Tanjungpinang kepada perwakilan Babinsa.

“Bantuan dukungan kendaraan motor dinas ini langsung dari Bapak Menhan RI. Dan alhamdulillah, Kodim 0315/Tanjungpinang juga diberikan bantuan sebanyak 40 unit motor dinas jenis sepeda motor trail Honda seri CRF 150cc untuk para Babinsa,” sebut Kolonel Tommy Anderson Dandim 0315/Tanjungpinang.

Bantuan ini, lanjut Dandim 0315/Tanjungpinang, untuk mendukung operasional di lapangan. Karena, Babinsa adalah Rohnya TNI Angkatan Darat, dalam memberikan pelayanan prima untuk mengatasi kesulitan di tengah masyarakat.

Baca Juga :  40 Juta Kendaraan Bermotor Belum Melunasi Pajak

“Kendaraan motor ini untuk membantu operasional yang tak kunjung ada lelahnya. Bapak Menhan mensupport (mendukung) langsung para Babinsa dengan sepeda motor tangguh ini,” ujar Dandim 0315/Tanjungpinang.

Kolonel Tommy Anderson berpesan, agar para Babinsa penerima bantuan sepeda motor trail CRF 150cc ini, agar merawat dengan baik.

“Jangan dirusak. Jangan dimodif, apalagi memakai knalpot racing yang tidak sesuai aturan. Harus dirawat dengan baik, karena kendaraan bantuan Bapak Menhan ini ditujukan untuk mempermudah operasional para Babinsa, dalam menjangkau masyarakat di wilayah binaannya,” pinta Kolonel Tommy Anderson.

40 Babinsa di jajaran Kodim 0315/Tanjungpinang menerima bantuan sepeda motor trail dari Menhan. F- pendim 0315/tanjungpinang

Hadir dalam upacara penyerahan sepeda motor trail tersebut para Perwira Staff, Danramil jajaran dan para Babinsa Kodim 0315/Tanjungpinang. (yen)

Baca Juga :  Rakor FKPD Se-Kepri, Ronny: Bintan Sudah Siap hingga Dukungan Kelancaran Transportasi

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *