banner 728x90
Pembangunan box culvert di jalan raya Desa Lancang Kuning mulai dikerjakan kontraktor, dan arus lalu lintas kendaraan dialihkan sementara. F- jo

Pemberitahuan, Ada Pembangunan Box Culvert di Desa Lancang Kuning, Arus Kendaraan Dialihkan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pemberitahuan bagi masyarakat dan seluruh pengendara. Kini. di jalan lama tepatnya di Km 78 atau sekitar Kampung Jayapura Gemilang, Desa Lancang Kuning, Kecamatan Bintan Utara, akan ditutup sementara. Karena, ada pembangunan box culvert oleh pihak kontrakator pelaksana.

Wakil Direktur CV Tapak Anak Negeri, Polo, di Tanjunguban menyampaikan, akses jalan terpaksa ditutup sementara. Karena ada pekerjaan pembangunan box culver atau gorong-gorong, yang diperbaiki total. Estimasi diperkirakan membutuhkan waktu sekitar 10 hari. Pekerjaan akan dimulai Selasa (25/7/2023).

Baca Juga :  Gubernur Kepri Meresmikan Tribun Lapangan Voli dan Jalan Menuju SMAN 1 Lingga Utara

“Estimasi pekerjaan sekitar 10 hari kerja, semoga tidak ada halangan, hingga pekerjaan bisa selesai sesuai dengan rencana. Arus lalu lintas kendaraan akan dialihkan sementara,” kata Polo, Senin (24/7/2023).

Kepala Dinas Perhubungan Bintan Mohd Insan Amin, melalui Raymond selaku Kasi Lalu Lintas Dishub Bintan menyampaikan, demi kelancaran pekerjaan pengguna seluruh kendaraan roda empat, terpaksa dialihkan sementara.

Terkait hal tersebut, sudah dipasang sedikitnya di lima titik berupa spanduk pemberitahuan. Sebagai pemberitahuan dan sosialisasi kepada seluruh penguna jalan, yang bisa melintasi jalan lama.

Baca Juga :  Sakit Hati, Warga Kawal Membakar Pompong Nelayan dengan Merusak Kabel Aki

Lima titik pemasangan sepanduk pemberitahuan tersebut, diantara dipasang di depan SMPN 13 Bintan di Tanjunguban, simpang depan Mako Brimod Tanjunguban, Simpang tiga depan Melayu Berdendang. Sebaliknya dari arah Lagoi, di Simpang Sei Kecil, Kecamatan Teluk Sebong dan Simpang Perumahan 10 Kecamatan Teluk Sebong.

Zulfikar Kanit Kamsel Satlantas Polrea Bintan mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar memperhatikan rambu-rambu lalu lintas yang ada di jalan, sebagai panduan bagi keamanan dan keselamatan para pengemudi.

Khususnya terkait ada pembangunan box Culvert di jalan Km 78 di Desa Lancang Kuning, demi kenyamanan pengguna jalan sudah dipasang spanduk pemberitahuan. Hal tersebut, tentunya untuk kelancaran pembangunan dan perjalanan para penguna jalan.

Baca Juga :  Wabup Karimun Buka Uji Sertifikasi Kompetensi Naker

“Demi kelancaran proses pemasangan atau pembangunan box culvert dan pengguna jalan, terutama kendaraan roda empat. Diharapkan dukungan dari seluruh pihak. Sehingga semua berjalan sesuai dengan rencana dan tanpa hambatan,” harapnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *