banner 728x90
Dua pemain SMA Negeri 1 Bintan Utara menghadang pemain SMA Negeri 1 Toapaya pada kejuaraan futsal Piala Gubernur Kepri 2023 di lapangan GOR Demang Lebar Daun, Kijang, Jumat (21/7/2023). F- yen/suaraserumpun.com

Kejuaraan Futsal Piala Gubernur Kepri Zona Bintan, SMKN 1 Bintim Memuncaki Grup A

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kejuaraan futsal antar SMA/SMK sederajat Piala Gubernur Kepri tahun 2023 zona Bintan dimulai dengan penyisihan grup, Jumat (21/7/2023). Pada hari pertama, SMK Negeri 1 Bintan tampil meyakinkan dan memuncaki klasemen sementara Grup A.

Kejuaraan futsal Piala Gubernur Kepri 2023 zona Bintan dilaksanakan di lapangan GOR Demang Lebar Daun, Kijang, Bintan Timur. Kejuaraan futsal dengan sistem setengah kompetisi ini diikuti 15 SMA, SMK dan MA sederajat. Dari 15 tim, dibagi menjadi empat grup. Masing-masing juara grup dan runner-up akan melaju ke babak perempat final.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Masuk Empat Tokoh dan Politisi Perempuan Partai Golkar Terpopuler Periode Desember 2023

Pada pertandingan pertama, SMK Negeri 1 Bintan Utara versus MA Idris Bintan pada penyisihan Grup A. Pada pertandingan ini, SMK Negeri 1 Bintan utara menang 5-0. Pada pertandingan Grup A lainnya, SMK Negeri 1 Seri Kuala Lobam vs SMK Negeri 1 Bintan Timur. Pada pertandingan putara pertama Grup A ini, SMK Negeri 1 Bintan Timur bermain ganas, menang 8 gol tanpa balas.

Dengan hasil ini, SMKN 1 Bintan Timur memuncaki klasemen sementara Grup A kejuaraan futsal Piala Gubernur Kepri 2023. SMKN 1 Bintan Timur unggul selisih gol dari SMKN 1 Bintan Utara di posisi kedua. MA Idris di posisi ketiga dan SMKN 1 SKL di dasar klasemen.

Baca Juga :  Pemko Tanjungpinang Serahkan 48 Hewan Kurban

Pertandingan di Grup B berlangsung sengit. SMAN 1 Teluk Sebong versus SMAN 1 Bintan Timur berakhir imbang, dengan skor 4-4. Kemudian, MAN Bintan menang tipis saat melawan SMK Negeri 1 Gunung Kijang, dengan skor akhir 3-2.

Pertandingan juga berlangsung ketat di Grup C, tatkala SMK Perkapalan vs SMK Muhammadiyah. Laga ini berakhir imbang, dengan skor 3-3. Sedangkan SMAN 1 Bintan Utara versus SMAN 1 Toapaya, terjadi saling mencetak gol. Alhasil, SMA Negeri 1 Bintan Utara menang tipis, dengan skor 3-2.

Selanjutnya, pertandingan penyisihan Grup D akan dilangsungkan, Sabtu (22/7/2023) pagi ini. Babak penyisihan grup untuk kejuaraan futsal antar SMA dan SMK sederajat Piala Gubernur Kepri 2023 ini akan dilaksanakan lagi, Sabtu (22/7/2023) dan Minggu (23/7/2023).

Baca Juga :  Menteri Kelautan dan Perikanan Didampingi Ansar Ahmad Meluncurkan KP Barakuda 01 dan Barakuda 02

“Babak semifinal dilaksanakan Senin (24/7/2023) dan final hari Selasa (25/7/2023). Ayo kita saksikan pertanding futsal antarpelajar Piala Gubernur Kepri zona Bintan ini di lapangan Demang Lebar Daun, Kijang,” kata Mukhrizal SE Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kepri. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *