banner 728x90
Warga binaan melaksanakan gotong royong di lingkungan Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang pada Tahun Baru Islam 1445 hijriah, Rabu (19/7/2023). F- humas lapas narkotika

Warga Binaan Lapas Narkotika Tanjungpinang Membersihkan Lingkungan pada Tahun Baru Islam 1445 Hijriah

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Warga binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang membersihkan lingkungan area blok hunian, dan area seputaran Lapas Tanjungpinang pada Tahun Baru Islam 1445 hijriah, Rabu (19/7/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan melibatkan Tamping Kebersihan Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang sebanyak 10 orang. Warga binaan ini diawasi oleh Kepala Pengamanan Lapas Narkotika, staf pengamanan, Komandan Regu serta anggota.

“Kami mengucapkan selamat Tahun Baru Islam kepada seluruh warga binaan Lapas Narkotika kelas IIa Tanjungpinang. Semoga di tahun yang baru ini kegiatan di Lapas Narkotika kelas IIA Tanjungpinang dapat berjalan lancar. Serta selalu dalam keadaan aman dan kondusif. Untuk itu, kita mengawali awal tahun ini dengan giat bersih-bersih di area Lapas,” kata Syahrinaldi KPLP kepada awak media.

Baca Juga :  Apri Ragu-ragu untuk Memperbolehkan Salat Ied di Lapangan Terbuka

Kegiatan bersih-bersih area Lapas ini berupa pemotongan rumput halaman, pembersihan area lapangan, pembersihan area Blok Hunian, pengecekan tralis, dan kebersihan saluran air di Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang.

Menyambut Tahun Baru Islam 1445 hijriah ini, Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang akan terus meningkatkan pelayanan baik kepada warga binaan Lapas maupun kepada pengunjung.

“Semoga tahun yang baru Islam ini, Lapas Narkotika kelas IIA Tanjungpinang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga binaan dalam menjalani hukumannya,” ujarnya.

Baca Juga :  Hasil Liga Champions 2022-2023: Chelsea dan Juventus Merana, Madrid & Manc City Berpesta

Warga binaan Lapas Narkotika kelas II menyatakan sangat nyaman mereka menjalani selama ini.

“Pelayanan dan pembinaan kami sebagai warga binaan di Lapas Narkotika sangat baik. Kami semua di sini diberikan ceramah siraman religi untuk mendekatkan diri lagi kepada sang pencipta,” kata seorang warga binaan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *